Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

10 Aplikasi Android Terbaik Yang Bisa Anda Pilih

10 Aplikasi Android Terbaik Yang Bisa Anda Pilih

Aplikasi untuk android merupakan sebuah aplikasi yang telah dibuat dan disusun dengan bahasa pemrograman dan bisa diakses kapan saja dan dimana saja dengan pengguna yang dapat dibatasi maupun dengan tanpa batas. Nah, apa-apa saja aplikasi android yang bisa anda pilih? Yuk, simak pembahasannya di bawah ini.

Aplikasi Helium

Memindahkan data dari smartphone ke PC terkadang sulit untuk dilakukan. Hal ini dikarenakan waktu yang dibutuhkan terlalu lama. Nah, dengan menggunakan aplikasi ini, maka anda bisa dengan mudah memback up, kemudian memindahkannya ke tempat lain tanpa harus menghilangkan data yang sudah ada. Agar bisa terkoneksi, maka anda diminta untuk menggunakan akun Gmail yang sama. Bagaimanakah cara backup data android ke pc menggunakan aplikasi ini? Caranya adalah pertama-tama install app Carbon di handphone. Nah Carbon ini bisa diperoleh di google play yang bernama Helium. 

Aplikasi Helium

Hubungkan handphone anda ke PC memakai kabel data USB. Kemudian atur modus sambungan USB dengan mode “PTP”. Selanjutnya smartphone akan meminta untuk mengaktifkan Carbon dan di dalam aplikasi tersebut terdapat pilihan “BACKUP”. Kemudian akan muncul pilihan layanan dan pilihlah fitur untuk menyimpan data backup yaitu via USB. Anda hanya perlu menunggu sampai proses backup selesai. Bagaimana, kemudahan melakukannya sama seperti kemudahan cara mengganti akun gmail di android, bukan?

Draw Cartoons 2

Dengan aplikasi ini, maka anda dapat mengkreasikan sebuah seni yang sederhana dengan menggambarnya terlebih dahulu dari tools yang telah disediakan. 

Draw Cartoons 2

Tidak hanya dapat menciptakan semua aspek kartun saja, namun anda juga dapat membuat animasi di android dengan cara menggambar berbagai jenis karakter yang anda sukai. Kemudian, anda bisa langsung mengkonversikan kreasi anda ke dalam bentuk video supaya bisa ditonton secara offline dan bisa membagikannya ke sosial media favorit anda.  

Titanium Backup

Untuk pengguna android yang telah berhasil memasuki akses root, kemungkinan aplikasi ini bisa menjadi salah satu software tercanggih untuk anda miliki. Karena sesuai namanya bahwa anda bisa melakukan backup pada software yang sebelumnya telah terinstall di android. 

Titanium Backup

Tidak hanya software saja, data urgen lainnya pun bisa anda backup disini, dari mulai CWM, SMS, dan sebagainya. Segala sesuatunya akan menjadi semakin mudah ketika anda menggunakan aplikasi yang satu ini. Untuk itu, mulai sekarang anda tidak perlu lagi khawatir dengan adanya proses backup file yang rumit. Karena dengan aplikasi ini, maka semuanya akan menjadi mudah.

Dumpster

Untuk anda yang bingung mengembalikan foto terhapus di android, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan aplikasi ini. Dalam aplikasi ini, maka Dumpster akan berperan seperti cloud storage. Saat anda menginstall dan menggunakan aplikasi ini, secara otomatis 

Dumpster

Dumpster akan menyimpan foto-foto di aplikasi ini. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini pun akan menjamin keamanan data serta foto yang tersimpan dengan rapi di dalam Dumpster. Sehingga anda tidak perlu khawatir akan keamanan data dan foto. Untuk mengembalikan foto yang terhapus, maka anda hanya perlu mengecek bin saja, serta restore foto yang telah terhapus pada ponsel. Bagaimana, mudah bukan? Miliki segera handphone android terbaik dibawah 2 juta untuk menginstall aplikasi ini. 

Universal TV Remote Control

Nah, sesuai dengan namanya bahwa aplikasi ini memiliki peranan sebagai remot TV dan memungkinkan anda untuk bisa mengubah channel dengan mudah. 

Universal TV Remote Control

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini hanya bisa bekerja pada perangkat android yang telah dibekali dengan fitur InfraRed (IR). Nah, seiring dengan berjalannya waktu bahwa aplikasi ini bisa bekerja melewati jaringan WiFi. Universal TV Remote Control ini bisa digunakan untuk sekian banyak merek TV ternama di Indonesia. 

FlipaClip

Susah bagaimana cara edit apk di android studio? Namun akan berbeda ketika anda ingin sekali membuat video di android. Nah, bagaimana cara membuat video di android? Apakah anda kebingungan? Maka anda tidak ada salahnya untuk menggunakan aplikasi ini. Dengan aplikasi ini, maka anda dapat membuat animasi kartun menggunakan tahap frame-by-frame. 

FlipaClip

Mungkin cara kerja dan hasilnya sangatlah mirip seperti kreasi animasi pada Flip Book. Tetapi, aplikasi untuk android ini memiliki fitur yang lebih lengkap, seperti penunjuk waktu animasi, pengatur frame, Onion Layer, dan masih banyak lagi lainnya. 

Mobile Network Signal Booster

Aplikasi android ini merupakan aplikasi yang sangat direkomendasikan. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan saat anda jalan-jalan ke pulau tertentu, ternyata aplikasi ini ampuh untuk membuat sinyal 4G menjadi full bar. 

Mobile Network Signal Booster

Sehingga walaupun anda tidak berada di tengah kota, maka anda tetap bisa untuk bermain game online kesukaan anda. Selain itu, cara memperkuat sinyal android dengan aplikasi ini pun sangat mudah. Karena semuanya serba otomatis dan hanya cukup dengan sekali klik saja. Tentunya anda tidak memerlukan pengetahuan khusus apapun mengenai sinyal. 

Connection Stabilizer Booster

Untuk anda yang ingin sekali sinyal yang maksimal, maka anda bisa mencoba menggunakan aplikasi ini. Namun ada beberapa konfigurasi yang perlu anda atur terlebih dahulu. 

Connection Stabilizer Booster

Namun hasilnya dijamin sinyal full bar dan minimal sinyal tidak akan hilang. Dan yang paling penting adalah aplikasi ini bisa digunakan di semua hp. 

APKPure

APKPure merupakan aplikasi yang menyediakan layanan untuk mendownload game android terbaik, kumpulan game android mod, bahkan ter-update untuk beberapa game populer seperti PUBG Mobile, hingga Mobile Legends. Di aplikasi ini pun anda tidak akan kesulitan untuk mendapatkan berbagai game yang memang hanya disediakan pada region tertentu seperti PUBG Mobile KR yang hanya terdapat di Korea Selatan. 

APKPure

Nah, untuk anda yang ingin bermain game ini, maka anda memerlukan pengaturan lain, yaitu menggunakan aplikasi VPN Android agar bisa memainkannya. Dapat dikatakan bahwa secara user interface yang diberikan, anda akan diberikan banyak kategori dan berbagai kemudahan untuk melakukan pengunduhan serta pemasangan aplikasi di dalamnya, 

1Password

1Password merupakan sebuah aplikasi yang memudahkan anda untuk menyimpan sekian banyak password. Mudahnya cara reset hp android ternyata sama halnya dengan anda mencoba aplikasi yang satu ini. Dan tentunya dengan munculnya aplikasi ini akan sangat menolong untuk anda yang seringkali lupa akan password media sosial karena banyaknya password yang anda miliki. 

1Password

Tidak hanya bermanfaat sebagai media penyimpanan password saja, namun anda juga bisa memanfaatkannya untuk menyimpan berbagai data penting lainnya, seperti dokumen pribadi, informasi keuangan, dan sebagainya. Segala hal yang disimpan pada aplikasi ini nantinya akan dibentengi dengan Master Password, dengan begitu siapa saja kecuali pemilik yang mengetahuinya tidak akan bisa mengakses data-data personal yang anda simpan di dalamnya.

Semoga berbagai pembahasan yang telah dipaparkan di atas bisa bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda lebih jauh lagi mengenai aplikasi untuk android.

Post a Comment for "10 Aplikasi Android Terbaik Yang Bisa Anda Pilih"