Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Video di Android Yang Bisa Kamu Coba!

https://www.masbasyir.com/2019/10/cara-membuat-video-di-android-yang-bisa.html

Memiliki smartphone canggih dan pintar tentu tidak hanya digunakan untuk telepon dan sms saja bukan? melainkan Anda juga bisa membuat sebuah video yang menarik yang bisa Anda coba sendiri dengan mudah. Nah, bagaimana cara membuat video di Android dengan mudah maka Anda bisa mencobanya langsung seperti beberapa cara yang ada dibawah ini.

1. Menggunakan Aplikasi Filmorago

Untuk cara membuat video di Android yang pertama yaitu bisa menggunakan aplikasi FimoraGo. Dimana aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi untuk edit video dengan sangat mudah dan praktis sekali untuk digunakan. 

Bagi Anda yang ingin membuat sebuah video dengan menarik maka tidak ada salahnya jika menggunakan aplikasi ini dan download melalui playstore smartphone Anda. Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga memiliki efek dan transisi yang sangat dinamis dan keren sehingga membuat video Anda semakin cantik. Selain itu, ada juga pilihan musik yang bisa Anda pilih sebagai backsound untuk video Anda. 

menggunakan aplikasi filmorago - Masbasyir

Selanjutnya ada hal yang menarik dari aplikasi Android yang satu ini yaitu tidak ada batasan untuk durasi waktu dan juga watermark. Untuk penggunaannya juga sangat mudah hanya tinggal memilih video ataupun foto melalui galeri, album dan sebagainya maka Anda bisa mengeditnya. Jangan lupa pula untuk menambahkan tema, filter, musik, judul hingga transisi yang keren. Bagaimana sangat mudah sekali bukan?

2. Kine Master

Berikutnya ada juga aplikasi untuk Android yaitu Kine Master sebagai cara untuk membuat video dengan mudah. Dimana aplikasi KineMaster ini merupakan salah satu editor video yang memiliki fitur yang sangat lengkap yakni bisa menambahkan beberapa video dengan sekaligus, teks hingga gambar.

menggunakan aplikasi kinemaster - Masbasyir

Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa memotong klip video, menambahkan musik, filter warna dan lainnya. Penggunaan Kine Master ini memang sangat cocok sekali digunakan untuk para profesional ataupun pemula yang ingin belajar membuat video. 

3. Quick

Jika Anda tidak ingin menggunakan kedua aplikasi seperti diatas maka Anda bisa juga mencoba aplikasi Android yang satu ini yaitu Quick. Dimana aplikasi video ini dijamin membuat Anda tidak kecewa, karena memang sangat mudah sekali untuk menggunakannya. 

menggunakan aplikasi Quick - Masbasyir

Selain itu, untuk memulainya Anda bisa membuka aplikasi dan memilih foto ataupun klip video dan Quick siap memberikan sentuhan yang cantik dan keren untuk hasilnya. Selain itu, hingga saat ini aplikasi yang satu ini telah diunduh hingga 10 juta pengguna. Nah, jika Anda tidak mau ketinggalan maka Anda bisa mencobanya dengan mudah hanya dengan mendownload dan install maka permasalahan mengedit video bisa diatasi dengan baik.

Jadi, inilah ada beberapa informasi penting yang bisa Anda lihat seperti diatas mengenai cara membuat video di Android dengan mudah dan cepat. 

Post a Comment for "Cara Membuat Video di Android Yang Bisa Kamu Coba!"