Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Asuransi Pendidikan Yang Bagus Untuk Anak

Asuransi Pendidikan Yang Bagus Untuk Anak - Masbasyir.Com

Asuransi pendidikan tentunya memiliki manfaat yang sangat bagus untuk jaminan pendidikan anak. Tentunya orang tua menginginkan kehidupan yang terbaik untuk anaknya dengan memberikan jaminan pendidikan yang terbaik untuk anak - anaknya, karena hal ini pastinya bagi semua orang tua akan mengupayakan segala macam cara untuk bisa menjamin kehidupan anaknya. Dengan pendidikan yang terjamin bagi anaknya pasti akan membuat anaknya bisa menjadi orang yang sukses dan kehidupan yang lebih baik bagi anaknya.

Untuk itu maka asuransi pendidikan bisa menjadi satu hal yang paling bagus untuk bisa menjamin pendidikan anak. Manfaat dari asuransi pendidikan ini ada banyak mulai dari pendidikan hingga uang saku, dengan tingkat pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi. 

Nah pastinya anda yang ingin memiliki asuransi pendidikan bingung untuk memilih asuransi pendidikan yang bagus. Nah untuk itu dia artikel ini akan dibahas mengenai asuransi pendidikan yang bagus untuk anak, diantaranya adalah sebagai berikut.

Manulife

Manulife merupakan salah satu perusahaan asuransi dengan produk asuransi pendidikannya yang terbaik. Asuransi pendidikan manulife ini dinamakan Education Protector yang mana hal ini akan memastikan masa depan anak, dan tak hanya itu saja disini juga terdapat berbagai produk investasi seperti manulife dana ekuitas, manulife dana pasar uang dan lain sebagainya. 

Manulife ini memiliki masa pertanggungan hingga si tertanggung atau nasabahnya berusia hingga 70 tahun, sedangkan untuk pembayaran preminya yakni 5 tahun sampai 10 tahun bisa disesuaikan karena sangat flexibel serta disesuaikan dengan usia masuk sang anak. 

Di Manulife, perusahaan dapat memberikan dana kepada nasabah hingga 170% pada saat usia masuk anak. Selain itu apabila orang tua mengalami kecacatan fisik atau meninggal maka dana akan dikembalikan sebesar 100%. Untuk pembayaran premi pada produk asuransi Education Protector ini sebesar 5 juta rupiah untuk pertahunnya.

Bca 

Asuransi pendidikan terbaik selanjutnya berasal dari BCA dengan produknya bernama Proteksi Edukasi Maxima atau Eduplan, yang mana produk ini merupakan kerja sama dengan perusahaan asuransi asal Hongkong. Produk asuransi Eduplan ini tentunya akan membantu para orang tua untuk mempersiapkan kebutuhan dana pendidikan bagi anaknya. 

Disini anda bisa memilih pembayaran premi yang beragam mulai dari 3 tahun, 5 tahun sampai 10 tahun. Dengan memiliki asuransi pendidikan Eduplan ini maka nasabah akan mendapatkan jaminan hingga 200% dari uang pertanggungan pada saa anak memasuki usia 18 sampai 21 tahun. Dan jika orang tua telah meninggal maka akan diberikan kebebasan membayar premi.

Mandiri

Mandiri juga merupakan salah satu yang menyediakan asuransi pendidikan yang terbaik di Indonesia, nama produk untuk asuransi pendidikan ini yaitu Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera. Dengan menggunakan asuransi ini maka tentunya anda akan mendapatkan banyak manfaat antara lain bisa mendapatkan manfaat asuransi tambahan yang diakibatkan oleh nasabah yang mengalami cacat tetap atau penyakit kritis yang mana manfaatnya berupa uang. 

Kemudian perlindungan dana sekolah hingga biaya kuliah anak. Selain itu untuk pertanggungan yang mengalami cacat tetap dan penyakit kritis akan dibebaskan atas pembayaran premi tersebut. Kemudian juga akan mendapatkan bonus loyalty seumur hidup yang mana di mulai dari tahun ke 7 hingga usia 100 tahun.

Nah itulah beberapa asuransi pendidikan yang sangat bagus untuk anak, jadi asuransi pendidikan ini memang akan memberikan banyak manfaat untuk perlindungan biaya sekolah hingga kuliah anak. 

Post a Comment for "Asuransi Pendidikan Yang Bagus Untuk Anak"