Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Lengkap Agar Blog Mudah Diterima Google Adsense

https://www.masbasyir.com/2020/02/cara-blog-mudah-diterima-google-adsense.html

Tujuan dari seorang blogger ngeblog itu bermacam-macam ada yang memang tujuannya hanya sebatas hoby dan ingin berbagi, ada yang ingin mendapatkan penghasilan untuk hari tua, ada yang dipakai untuk berbisnis atau jualan dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Nah pada kesempatan yang indah ini kami akan berbagi informasi menarik kepada anda yang mana secara umum informasi semacam ini sudah banyak di bahas oleh blogger-blogger diluar sana baik dari pengalaman mereka secara langsung ataupun dari pengalaman orang lain. 

Menariknya disini kami akan berbagi berdasarkan dari pengalaman kami sendiri pada saat mendaftarkan blog baru ke google adsense dengan jumlah konten yang kurang dari 20 butir saja, sungguh sesuatu yang mungkin sulit sekali di percaya karena tidak banyak blog yang mudah diterima adsense hanya dengan konten berjumlah kurang dari 20 butir saja. 

Penasaran seperti apa cara lengkap agar blog bisa dengan mudah diterima adsense ? Yuk simak informasinya dibawah ini. 

Tips Lengkap Agar Blog diterima Google Adsense


1.Kerangka atau template blog

Hal pertama yang harus anda benahi terlebih dahulu sebelum memutuskan blog untuk di daftarkan ke google adsense adalah mendesain template sebaik mungkin, kami sudah menuliskan artikel mengenai ini. cobalah untuk melengkapi beberapa fitur di dalam template seperti menu navigasi, sidebar dan footer template. Pastikan semua menu ini berisi link hidup sehingga pengunjung yang menjelajahi blog anda tidak kesulitan untuk mengaksesnya. Ini penting sekali untuk di perhatikan. 

2.Isi konten harus original

Pada saat kami membuat sebuah blog, kami berpikir bahwa dengan konten seoriginal mungkin tentunya mudah untuk di daftarkan ke google adsense karena pada prinsipnya itulah syarat utama yang di harapkan oleh google kepada semua blogger. 

Konten yang original itu meliputi dari kalimat dan isi artikel harus sesuai dengan pemikiran penulis, media yang dipakai kalau bisa dibuat sendiri seperti video dan gambar dan jangan pernah menggunakan kalimat atau kata-kata dari blogger lain di dalam template karena sama saja itu akan terdeksi plagiat. Konten adalah raja, maka sebisa mungkin buatlah yang unik, menarik dan original pastinya. 

3.Waktu dan umur blog

Kemudian kami berpikir bahwa mendaftarkan blog di umur 2 bulan masih terbilang cukup dini, padahal kalau dilihat pada menu penghasilan informasi untuk daftar ke adsense sudah terbuka dan blog setidaknya sudah masuk syarat. 

Silahkan dicoba saja jika memang menu informasi daftar adsense sudah terbuka, besar kemungkinan peluang diterima sangat tinggi jika dalam waktu kurang dari 2 bulan saja sudah ada menu daftar adsense di blog anda. 

4.Minimal kapasitas artikel

Terakhir untuk kapasitas artikel yang ideal agar blog bisa diterima dengan mudah oleh adsense meskipun jumlah artikel kurang dari 20 adalah per artikel harus di isi setidaknya 800 kata atau 1000 kata lebih bagus. 

Sekian informasi mengenai cara lengkap agar blog mudah diterima google adsense dalam waktu yang cepat kurang dari 2 bulan saja. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih. 

Post a Comment for "Cara Lengkap Agar Blog Mudah Diterima Google Adsense"