Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Modem Indihome Hanya Lampu Power Yang Menyala

Modem Indihome Hanya Lampu Power Yang Menyala - MasBasyir.Com


Menggunakan layanan indihome tentu tidak terus-terusan berjalan dengan mulus, kendala pasti akan terjadi meskipun sekali ataupun beberapa kali. Seperti halnya kendala yang terjadi pada modem indihome yang hanya menyala pada lampu powernya saja. Kendala seperti ini tentu harus anda atasi walaupun merupakan kendala yang ringan.

Kendala seperti ini seringkali terjadi pada pengguna layanan indihome, berbagai macam cara biasanya sudah dilakukan untuk mengatasinya namun tetap saja tidak berhasil, hanya saja lampu powernya saja yang menyala. Tidak seperti biasanya bilamana modem baru dinyalakan maka lampu indikator juga kedip-kedip. Berbagai macam cara dilakuakan namun tidak berhasil tentu akan mambuat anda kurang nyaman.

Anda bisa melakukannya dengan cara mencabut kabel power kabel modem dan kurang lebih anda harus mendiamkannya selama 12 jam. Hal ini dilakukan supaya kondisinya bisa normal kembali seperti pada umumnya. Setelah dinyalakan kembali, kemungkinan besar modem indihome milik anda akan menyala seperti semula. Anda bisa menggunakannya kembali untuk menggunakan layanan indihome.

Akan tetapi, bila cara yang satu ini tetap saja tidak terjadi, anda bisa menggunakan cara lainnya. Anda bisa mencabut kabel PON dan nyalakan kembali sampai memberikan hasil respon kedip-kedip pada lampu modem. Dengan begitu, modem indihome akan berjalan normal kembali seperti pada umumnya. Kendala seperti ini seringkali terjadi dan pastinya ad acara untuk mengatasinya.

Terkadang yang membuat bingung sudah mencari solusinya dengan berbagai macam cara tidak dapat diselesaikan. Padahal sudah melihat internet ataupun youtube dan hasilnya masih tetap saja. Anda bisa bernovasi sendiri karena terkadang kelalaian dari kita sendiri yang bisa menyebabkan kendala tersebut bisa terjadi. Maka dari itu sangat penting bagi anda untuk mengetahui dan menyelesaikan bagaimana permasalahan yang terjadi.

Apabila kasus seperti ini sudah dilakukan berbagai cara untuk menanganinya namun tetap saja tidak berhasil. Maka anda bisa menyelesaikannya dengan cara memanggil pihak indihome supaya dapat diselesaikan dengan baik.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda, terima kasih.


Post a Comment for "Modem Indihome Hanya Lampu Power Yang Menyala"