Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Daftar Aplikasi Terbaik Android Untuk Smartphone Kamu

Daftar Aplikasi Terbaik Android Untuk Smartphone Kamu - MasBasyir

Rasanya, adalah hal yang tidak mungkin bagi kamu untuk tidak menggunakan seluler berbasis android atau pun smartphone. Selain untuk kesenangan, perangkat canggih ini akan memberi keuntungan lebih baik, terutama memperoleh informasi dan saling berkomunikasi dengan orang jauh. Dalam smartphone sendiri, ada sejumlah aplikasi terbaik android yang bisa kamu unduh dan gunakan sesuai fungsi serta kegunaan masing masing.

Beberapa aplikasi wajib di android terbaik tentunya menjadi perlu untuk kamu pertimbangkan. Mengapa demikian? Meskipun banyak aplikasi dengan kualitas tinggi telah dikembangkan, tidak sedikit pula aplikasi berbahaya yang terpasang di smartphone kamu. Oleh karena itu, pertimbangan di bawah ini dianggap perlu kamu perhatikan, di antaranya!

1. Asli Bukan Mitasi 

Seperti mencari emas saja, mesti cari dan beli yang asli dan bukan mitasi. Nah, hal ini tentu saja juga berlaku saat kamu ingin memasang sebuah aplikasi di smartphone kesayangan. Cobalah untuk menyeleksi lebih dulu, aplikasi tersebut apakah sudah ada izin resmi atau kah masih dalam bentuk promosi.

Pengelola perangkat android apk, tentu saja akan berusaha menyodorkan ragam aplikasi untuk kamu. Dilihat dari banyaknya aplikasi yang ditawarkan, ketelitian dan kejelian kamu saat memilih sangat diperlukan.

2. Pilih Aplikasi Yang Penting Saja 

Benar, bahwa seluler hebat kamu memiliki banyak ruang, sehingga kamu bebas memasang aneka aplikasi kesukaan sampai tak terkontrol. Tapi, tahukah bahwa hal itu justru membahayakan smartphone milikmu? Resiko hp kamu diserang virus pun akan semakin besar dan mudah.

Mencoba memilah dengan memasang aplikasi yang perlu saja akan membantu kamu untuk mengatasi hp android lemot. Hapus kembali aplikasi yang menurut kamu tidak terlalu penting untuk terpajang di layar smartphone kamu. Perlakukan ini sangat baik untuk mencegah hp terserang virus mematikan.

3. Pilih Aplikasi Hemat Ruang

Hal yang harus kamu pertimbangkan dan perhatikan selanjutnya adalah memilih aplikasi yang tidak memakan ruang penyimpanan terlalu besar. Misalnya, kamu mempunyai hp dengan tempat penyimpanan kecil atau sempit. Maka, memilih aplikasi dengan ukuran sedang merupakan langkah paling bagus. 

Kalau pun kamu ingin memasang aplikasi pemutar video, pilihlah app pemutar video terbaik android dengan ukuran yang tidak besar. Hal ini akan membantu dalam menghemat ruang penyimpanan di smartphone kamu.

4. Pilih Aplikasi Gratis 

Beberapa aplikasi, harus mengandalkan koneksi internet agar bisa berfungsi dengan semestinya. Kondisi ini tentu saja akan membuat kamu mengeluarkan kuota atau wifi saat ingin menggunakannya. Namun tenang saja, terdapat beberapa aplikasi gratis dan dapat kamu aplikasikan tanpa harus memakai jaringan internet.

Jangan dulu terburu buru menghapus aplikasi bawaan android, karena biasanya aplikasi bawaan tidak memerlukan bantuan internet untuk menggunakannya. Yang jelas, aplikasi bawaan smartphone akan membantu kamu lebih hemat. Apakah kamu menyesal sudah menghapus beberapa aplikasi bawaan?

5. Pilih Yang Bisa Kamu Aplikasikan

Sejatinya ada banyak sekali apps yang dikembangkan oleh developer. Akan tetapi yang menjadi pertanyaan, bisakah kamu mengaplikasikan semau aplikasi tersebut? Sepertinya tidak bisa. Mengapa? Karena setiap aplikasi memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda, itu pun dengan kamu yang mempunyai tujuan berbeda dalam hal memasang aplikasi.

Misalnya, aplikasi anti virus android yang berguna hanya untuk mengatasi dan mencegah agar smartphone kamu tidak mudah diserang oleh virus-virus berbahaya. Tentu aplikasi ini akan berbeda fungsinya dengan app pemutar video yang diperuntukkan memutar sejumlah video.


Aplikasi Terbaik Android Untuk Smartphone Kamu 

Melihat kebutuhan manusia akan aplikasi sebagai media penting, bahkan dalam memenuhi kebutuhan sehari hari. Telah membuat para developer mengembangkan sejumlah aplikasi yang mulai tak terhitung lagi jumlahnya. Meskipun demikian, aplikasi terbaik android tetap wajib menjadi aplikasi pilihan kamu.

Berikut ini telah diringkas beberapa aplikasi android terbaik untuk smartphone kamu, di antaranya ialah:

1. Google News

Google sepertinya memang tidak mau kalah, terbukti dengan kehadiran aplikasi Google News yang mengusung daya tarik seluruh pengguna. App yang satu ini akan membantu kamu memperoleh informasi dan berita terbaru hingga terkini serta terpercaya. Memiliki tampilan cantik sesuai preferensi bacaanmu dan nyaman untuk dinikmati kapan saja dengan memilih berlangganan.

2. Forest: Stay Focused

Mungkin terdengar gila ada teknologi yang mampu meningkatkan daya fokus manusia. Tapi inilah yang dilakukan oleh pengembang Seekrtech lewat aplikasi Forest: Stay Focused. Pasang dan hidupkan aplikasi ini ketika kamu sedang berada di sebuah ruang dan bersama orang penting. Secara otomatis, tingkat fokus kamu akan meningkat. Aplikasi ini dikategorikan sebagai launcher terbaik android dan pantas kamu gunakan.

3. Home Workout

Sekarang kamu tidak perlu keluar rumah dan mengeluarkan sejumlah biaya agar bisa membentuk otot tubuh. Telah hadir aplikasi canggih, yakni Home Workout yang memungkinkan kamu memperoleh otot otot sesuai kehendak. Pilih bagian tubuh mana yang ingin kamu bentuk ototnya dan lakukan gerakan gerakan khusus dari aplikasi hebat ini.

Bukan hanya membantu mewujudkan otot tubuh sesuai harapan, namun aplikasi ht untuk android ini memudahkan kamu dalam hal mendapatkan tubuh lebih sehat dan bugar. Bagaimana, tertarik memiliki tubuh berotot tanpa harus didampingi instruktur yang memotong biaya dengan jumlah tertentu?

4. Music Match 

Apa kamu merasa bosan harus memandangi tampilan aplikasi musik kamu saat ini? Cobalah untuk beralih ke Music Match dengan gaya lebih keren dan tampak begitu menarik. Tidak hanya cantik, aplikasi ini juga memiliki wallpaper android lucu guna membantu kamu agar tidak mudah bosan.

Perlu kamu ketahui, aplikasi ini sudah sewajarnya terpasang di smartphone kamu. Mengapa demikian? Karena App musik yang satu ini menyediakan koleksi daftar lagu terlengkap dan terbesar di seluruh dunia. Tidak hanya itu saja, aplikasi musik ini juga tergolong sebagai media musik paling banyak digunakan oleh pengguna di berbagai belahan dunia. Tentu saja kamu tidak mau ketinggalan, bukan?

5. PiscArt

Jika kamu suka bagian seni, seperti melukis, menggambar atau sekadar mengotak atik gambar teman kamu. Maka, aplikasi satu ini wajib terpajang di smartphone berbasis android milik kamu. PiscArt merupakan, sebuah aplikasi desain grafis untuk memotong, mengedit, menambah stiker, hingga menciptakan kolase lucu dan unik.

Fitur terlengkap yang disediakan PiscArt akan membantu kamu lebih mudah untuk mendapatkan gambar atau pun desain sesuai keinginan. Jangan heran, aplikasi ini adalah satu satunya aplikasi dengan pengguna terbanyak di seluruh dunia. Bahkan, PiscArt sendiri ialah aplikasi perangkat PC atau laptop terbaik yang pernah ada.

6. FilmoraGo

Dulu, mungkin kamu harus menghidupkan komputer atau laptop terlebih dahulu agar bisa mengedit sebuah video. Namun, sekarang jauh lebih canggih kamu bisa langsung mengeditnya di hp bahkan setelah melakukan pengambilan video yaitu FilmoraGo, aplikasi edit video terbaik android yang satu ini dapat kamu andalkan supaya memperoleh hasil editan terbaik.

Jangan takut wifi android tidak bisa menyala, karena aplikasi ini bisa kamu gunakan tanpa memakai paket internet milik pribadi. Dengan begitu, kamu bisa mengedit video kapan saja dan dimana saja.

Nah, itu lah 6 aplikasi terbaik android untuk dipasang di smartphone kesayangan kamu. Kira-kira, aplikasi mana lebih dulu yang ingin kamu coba mainkan?

Post a Comment for "Daftar Aplikasi Terbaik Android Untuk Smartphone Kamu"