Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Aplikasi Anti Virus Android Terbaik Dan Gratis

Aplikasi Anti Virus Android Terbaik Dan Gratis - MasBasyir.Com

Hampir semua orang saat ini menggunakan ponsel Android. Selain karena memang mudah, banyak aplikasi Android terbaik yang cukup membantu. Penggunaan ponsel sekarang tidak hanya komunikasi saja, melainkan juga menyimpan data, foto hingga video. Untuk masalah itu, maka ponsel juga harus dilengkapi dengan aplikasi anti virus. Nah, buat kamu yang mencari aplikasi anti virus Android, berikut ini ada beberapa di antaranya yang rekomended. 

Kaspersky Mobile Anti Virus

Kaspersky menjadi aplikasi antivirus pertama Android yang paling direkomendasikan. Kaspersky sendiri memiliki versi gratis dengan pembelian fitur premium dalam aplikasi dan juga versi berbayar. Untuk versi gratisnya sendiri ada fitur pemindahan aplikasi yang dilakukan secara manual untuk virus dan malware. Kemudian fitur premiumnya memiliki perlindungan real-time, anti-phishing, anti-pencurian dan screen lock yang bisa memberikan perlindungan ekstra pada beberapa aplikasi penting kamu. 

Kaspersky Mobile Anti Virus - MasBasyir.Com

Kaspersky Mobile Anti Virus juga memiliki fitur khusus, yakni filter panggilan. Fitur ini bisa memblokir panggilan yang tidak kamu inginkan atau spam. Selain itu, ada juga fitur “find my phone” untuk mencari ponsel kamu saat hilang. Bisa dikatakan Kaspersky merupakan anti virus mobile yang cukup kuat memberikan perlindungan akan virus, trojan dan malware.

Avast Mobile Security 

Aplikasi anti virus selanjutnya yang gratis dan terbaik untuk Android adalah Avast Mobile Security. Aplikasi ini bisa melindungi ponsel kamu dari virus, spyware dan lain sebagainya hanya dengan sekali klik saja. Adapun fitur khusus yang diberikan, yakni App Insights. 

Avast Mobile Security - MasBasyir.Com

Fitur ini memungkinkan kamu untuk melihat waktu yang dihabiskan pada setiap aplikasi. Kemudian ada fitur Junk Cleaner untuk menghapus file cache dan residu. Bahkan, ada fitur Web Shield yang memungkin kamu untuk berselancar internet dengan aman dan nyaman.

Bitdefender Antivirus Free

Bitdefender Antivirus  Free menjadi aplikasi anti virus Android terbaik dan gratis yang menawarkan banyak perlindungan dari berbagai ancaman pada ponsel kamu. keunggulan antivirus ini adalah adanya Integrated VPN sehingga kamu bisa mengakses web yang diblokir. 

Bitdefender Antivirus Free - MasBasyir.Com

Kemudian ada Smart Unlock untuk membuka kunci aplikasi saat terhubung dengan Wifi, Web Protection yang akan memindai malware dan adware sehingga berselancar lebih nyaman serta Support yang digunakan oleh perangkat Android Wear. 

Norton Security & Antivirus

Keunggulan dari antivirus ini adalah adanya Wifi Scanning yang akan memberitahu kamu akan koneksi wifi tidak aman. Kemudian Safe Search yang akan memberi tanda beberapa situs web yang tidak aman.

Norton Security & Antivirus - MasBasyir.Com

Fitur lainnya yang diberikan adalah Call Blocking yang bisa mematikan spam panggilan dan Sneak Peak untuk melihat seseorang yang mengakses perangkat kamu tanpa ijin. 

Sophos Mobile Security

Aplikasi anti virus Android terbaik dan gratis yang terakhir adalah Sophos Mobile Security. Salah satu fitur yang ditawarkan adalah Web Filtering yang langsung memblokir web tidak aman. 

Sophos Mobile Security - MasBasyir.Com

Kemudian Feature untuk melindungi aplikasi menggunakan kode sandi, call protection untuk memblokir panggilan tak diinginkan dan wifi security untuk melindungi perangkat kamu dari pengintaian.

Post a Comment for "Aplikasi Anti Virus Android Terbaik Dan Gratis"