Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Daftar Bank Yang Menyediakan Asuransi

Daftar Bank Yang Menyediakan Asuransi - Masbasyir.Com

Asuransi kini sudah tidak asing lagi, asuransi sudah banyak dimiliki oleh masyarakat di Indonesia. Hal ini dikarenakan tingginya kesadaran masyarakat terkait resiko yang mungkin terjadi kedepannya sehingga dari sekarang harus mempersiapkan jaminan untuk bisa menekan resiko yang akan terjadi tersebut. 

Oleh sebab itu banyak masyarakat yang tentunya membutuhkan asuransi, karena itu banyak lembaga yang menyediakan asuransi dan salah satunya adalah Bank. 

Jadi bank tidak hanya melayani tabungan atau pinjaman saja namun juga tersedia produk layanan asuransi, nah dibawah ini akan ada beberapa daftar bank yang menyediakan asuransi.

Bank BCA

Bank BCA memiliki beberapa produk asuransi diantaranya BCA life serta BCA Eduplan. Bank BCA ini tentunya merupakan bank yang cukup terkenal di Indonesia. Ketika anda memilili asuransi di BCA Life ini maka anda akan mendapatkan banyak manfaat dari sini. BCA Life ini tentunya sudah terdaftar di OJK dan pastinya sudah berpengalaman. 

Untuk biaya premi yang harus dibayarkan pada asuransi BCA Life ini tentunya lebih terjangkau dan selain itu untuk cara klaimnya lebih mudah dan cepat. Bagi para nasabah asuransi tentunya klaim yang cepat dan harga premi yang terjangkau tentunya akan lebih menarik. 

Untuk produk dari BCA Life ini ada beberapa yakni produk individu serta produk kumpulan. Sedangkan BCA eduplan ini merupakan asuransi pendidikan yang sangat bagus untuk anak, yang mana anda akan mendapat jaminan pendidikan meliputi biaya pendidikan anak.

Bank BNI

Bank BNI juga merupakan salah satu bank yang besar d Indonesia, bank BNI memiliki beberapa produk asuransi diantaranya yakni BNI Solusi Pintar. BNI Solusi PIntar ini merupakan asuransi pendidikan yang mana menawarkan dana pendidikan yang bisa digunakan mulai dari tingkat SD sampai dengan perguruan tinggi. 

Untuk dana pertanggungannya sendiri berbeda - beda, pertanggungan SD sebesar 20%, pertanggungan SMP sebesar 30%, pertanggungan SMA sebesar 40%, sedangkan pertanggungan perguruan tinggi sebesar 10%

Bank BRI

Bank BRI juga menyediakan asuransi dengan nama BRI Life, atau dalam kata lain BRI life merupakan anak perusahaan dari Bank BRI. Melalui BRI Life ini anda bisa mendapatkan berbagai jenis produk asuransi seperti asuransi jiwa dan kesehatan, perlindungan penyakit kritis, perlindungan hari tua, asuransi pendidikan serta proteksi dan  investasi. 

Dengan memiliki asuransi dari Bank BRI ini tentunya anda akan mendapatkan berbagai manfaat yang mana banyak produk asuransi yang diberikan seperti yang telah disebutkan di atas. Untuk pengajuan asuransi di Bank BRI ini juga terbilang cukup mudah dengan pembayaran premi yang bisa dilakukan secara online. 

Jadi pastinya anda tidak perlu bingung lagi untuk membayar premi sebab anda tidak perlu datang ke bank BRI secara langsung melainkan bisa dilakukan secara online. Oleh sebab itu Bank BRI bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang ingin mendapatkan asuransi.

Nah itulah beberapa daftar Bank yang menyediakan asuransi diantaranya adalah bank BCA, Bank BNI serta Bank BRI. Jadi saat ini perbankan tidak hanya menyediakan layanan pinjaman ataupun tabungan saja melainkan juga menyediakan layanan asuransi sehingga hal ini akan memudahkan bagi masyarakat yang ingin memiliki asuransi dengan memanfaatkan produk layanan asuransi dari Bank ini. Nah jadi tunggu apalagi buat anda yang ingin segera memiliki asuransi maka langsung saja untuk memilih layanan asuransi dari beberapa bank tersebut.

Post a Comment for "Daftar Bank Yang Menyediakan Asuransi"