Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Aplikasi Handy Talky (HT) Terbaik untuk Android

Aplikasi Handy Talky (HT) Terbaik untuk Android - MasBasyir

Kalian butuh radio dua arah, namun ternyata sudah lama hilang? Jadikan ponsel kamu sebagai handy talkie (HT) sebagai gantinya! Dengan aplikasi ht untuk android di ponsel pintar, dapat menjaga komunikasi yang lebih baik. Tampaknya HT hanya untuk mereka yang berada di daerah terpencil atau bertugas mengawasi sesuatu yang menuntut komunikasi tanpa berhenti. 

Tetapi bagaimana jika kamu ingin memiliki kemampuan push to talk (PTT) untuk menangkap seseorang dengan cepat? Atau bagaimana jika ingin bergabung dengan percakapan grup yang berpusat di sekitar wilayah geografis sekitar? Kamu dapat melakukannya, dengan aplikasi HT untuk android sebagai salah satu aplikasi terbaik android. Berikut 5 aplikasi HT terbaik untuk membantu kamu terhubung dengan teman dan orang asing di seluruh dunia.

Zello: Push To Talk Privat atau Across the Globe

Zello mendapat lebih 4 bintang di toko aplikasi Android (playstore) dengan puluhan ribu pengguna. Dengan aplikasi ht untuk android ini menawarkan kepada pengguna fitur terbaik, 


yang memungkinkan kamu untuk berkomunikasi secara pribadi dengan orang yang dikenal dan juga untuk bergabung dengan saluran yang mungkin menarik bagi kamu. Zello menghadirkan streaming real-time dengan audio berkualitas tinggi, termasuk PTT, dan bekerja melalui Wi-Fi, jaringan seluler 2G, 3G, atau 4G.

Two Way: Cara tercepat untuk membuat saluran Kamu sendiri

Two Way adalah aplikasi yang memungkinkan sejumlah pengguna bergabung dengan saluran dan mengobrol secara instan, tidak perlu mendaftar atau registrasi informasi pribadi. 


Yang kamu lakukan hanyalah memilih nomor saluran dan membagikan nomor itu dengan teman-teman, sehingga mereka dapat bergabung dalam percakapan. Ini adalah aplikasi yang paling mirip dengan radio dua arah, hanya mengharuskan semua orang mendengarkan stasiun atau frekuensi yang sama untuk mengobrol.

Marco Polo: Walkie Talkie Dengan Video

Marco Polo dengan cepat menjadi salah satu aplikasi ht untuk android paling populer. Dengan pesan tatap muka, tetapi dengan gaya HT, pengguna dapat berkomunikasi dengan kontak secara individual, atau membuat percakapan grup. 


Aplikasi ini juga mencakup fitur yang cukup menyenangkan seperti filter suara dan video, dan reaksi emoji instan ketika seseorang menonton langsung.

Voxer: Audio Langsung atau Rekam Dikombinasikan dengan Multimedia

Voxer memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan audio langsung seperti HT. Tetapi semua pesan disimpan sehingga kamu dapat mendengarkan dan meresponsnya nanti. 


Voxer menampilkan enkripsi ujung-ke-ujung. Jadi jika keamanan menjadi perhatian pengguna, maka ini adalah pilihan yang bagus untuk menjadi pilihan. Ada juga opsi berbagi tambahan, termasuk foto, lokasi, atau GIF.

FireChat: Menghubungkan tanpa WiFi atau Layanan Seluler

FireChat menawarkan kemampuan untuk terhubung dengan siapa saja yang menggunakan aplikasi terdekat, bahkan tanpa layanan seluler atau WiFi. Ini berarti kamu dapat menggunakannya di pesawat terbang, kapal pesiar, dan tempat-tempat lain di mana jangkauan jaringan tidak tersedia. 


FireChat menggunakan jaringan mesh melalui Bluetooth dan WiFi peer-to-peer untuk mengirimkan pesan dan gambar secara offline antara perangkat ketika mereka berada dalam jarak 200 kaki satu sama lain. Tepat jika Firechat menjadi aplikasi ht untuk android dengan pengguna yang cukup banyak. Jaringan ini berkembang pesat ketika lebih banyak pengguna berpartisipasi.

Post a Comment for "Aplikasi Handy Talky (HT) Terbaik untuk Android"