Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Makin Kece Dengan Launcher Terbaik Android Ini

Buat Smartphone Semakin Kece Dengan Launcher Terbaik Android - MasBasyir.com

Pengguna ponsel Android semakin hari semakin bertambah saja. Pasalnya, tidak hanya karena banyak aplikasi Android terbaik saja, melainkan tema ponsel bisa dirubah sesuai selera dan kepribadian kita. Untuk mengubah tema Android, kamu bisa memanfaatkan aplikasi launcher. Nah berikut ini ada beberapa aplikasi launcher terbaik Android yang layak kamu coba. 

Smart Launcher 

Sebagai Launcher yang paling banyak digunakan, Smart Launcher memang memberikan tampilan yang unik. 
Aplikasi ini memberikan tampilan home screen unik, drawer aplikasi rapi dan susunan kategori aplikasi sistematis. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga ramah baterai dan RAM tidak seperti launcher bawaan Android kebanyakan.

Zero Launcher

Kemudian ada Zero Launcher yang memiliki ukuran kecil tapi memiliki tampilan simple nan rapi. 
Tidak hanya itu saja, launcher ini juga memiliki beragam fitur menarik, seperti pengunci aplikasi dan RAM Booster. Jadi buat kamu yang memiliki penyimpanan tidak banyak, maka Zero Launcher pilihannya.

Apus Launcher 

Apus Launcher menjadi launcher terbaik Android yang memiliki tampilan simple dan tidak banyak pengaturan yang memusingkan. 
Keunggulannya, aplikasi ini juga memberikan fitur battery saver dan clear memory. Jadi tak salah memilihnya. Bisa dikatakan kalau aplikasi ini menjadi aplikasi launcher terbaik, ringan dan hemat daya

Themer

Nah, aplikasi launcher ini memang cocok digunakan untuk anak milenial. Pasalnya, aplikasi ini memberikan tampilan menyegarkan dan kekinian. 
Tampilan Android kamu pun akan semakin keren dan beragam tampilan yang bisa kamu pilih. Pastinya, cocok untuk selera dan kepribadian kamu. 

Holo Launcher

Selanjutnya adalah Halo Launcher yang ringan dan memiliki tampilan cukup indah dengan beragam fitur canggih yang ditawarkan. Kinerja aplikasi ini juga tidak memberatkan Android kamu. Belum lagi, ukuran aplikasi file nya juga kecil sehingga cocok digunakan untuk ponsel kamu yang memiliki memori internal dan RAM kecil. 
Jadi buat kamu yang ingin merubah tampilan Android, tetapi tidak memberatkan dan ringan, maka Holo Launcher patut kamu pertimbangkan.

Espier Launcher 7

Buat tampilan Android kamu layaknya iPhone juga bisa dilakukan, yakni menggunakan Espier Launcher 7. Yup, aplikasi yang satu ini akan merubah tampilan Android kamu layaknya iPhone. 
Penggunaanya juga simple dan mudah. jadi kamu tidak akan kesusahan menggunakannya. Gunakan aplikasi ini dan buat teman kamu terheran – heran. 

XP Mod Launcher

Nah launcher terbaik Android ini cocok buat kamu yang ingin bernostalgia. Pasalnya, tampilan Android kamu bisa mirip dengan Windows XP jadul. Belum lagi, XP Mod Launcher juga ukurannya kecil dan ringan. Bahkan, tidak butuh akses root juga. Buat kembali kenangan kamu dengan mengubah tampilan Android kamu ke Windows XP. Dijamin unik dan lucu. Jadi, apakah kamu tertarik? 

Post a Comment for "Makin Kece Dengan Launcher Terbaik Android Ini"