Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pemutar Video Terbaik Android yang mungkin Cocok untuk Anda di Tahun Ini


Dengan layar ponsel pintar yang semakin besar serta kualitas gambar yang telah mendukung fitur high definition (HD) kini semakin banyak ditemukan hampir di semua merek ponsel pintar, menjadikan perangkat yang dapat menjadi mini bioskop atau teater portabel dalam mengisi keseharian Anda. 

Dari fakta tersebut, ditambah dengan open source dari sistem operasi android membuatnya sangat terbuka bagi pasar aplikasi, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengunduh aplikasi terbaik android, termasuk salah satunya mengganti pemutar video lama dengan berbagai aplikasi pemutar video terbaik android yang sangat baik. 

Mulai dari pemutar video dengan ukuran yang ringan dan mudah digunakan sampai yang berat dan sedikit rumit. Berikut aplikasi pemutar video terbaik android yang dirangkum dari berbagai sumber :

MX Player 

MX Player menawarkan perpaduan yang tepat antara kemudahan penggunaan dan fitur canggih. Sangat wajar jika aplikasi yang didesain oleh MX Media @ Entertainment (formerly J2 Interactive) dan telah diunduh tujuh juta penggunan masuk dalam kategori pemutar video terbaik android. 

MX Player - Masbasyir.com

Dengan tampilan yang sederhana serta mendukung berbagai gerakan menggesek dan mencubit layar untuk mengatur ukuran layar pada saat video diputar, sementara aplikasi ini juga menampilkan decoding perangkat lunak dan perangkat keras untuk beragam format file. Kontrol subtitle, rasio aspek variabel, dan kunci layar semuanya dalam jangkauan layar tampilan utama, sementara tweak lainnya disembunyikan di menu pengaturan. Sayangnya, karena masalah lisensi, dukungan untuk audio DTS dan AC3 tidak tersedia di aplikasi ini.

VLC untuk Android 

Jika Anda mencari pemutar media serba guna yang serba bisa yang dapat memainkan hampir semua format file dalam android Anda, maka aplikasi VLC menjadi pilihan sebagai pemutar video terbaik android. 

VLC untuk Android - Masbasyir.com

Aplikasi dengan logo traffic cone dan mendapat predikat 4,4 di play store dapat memutar hampir bisa mendukung format mulai dari file MP3 dan MP4 bahkan ke format yang lebih tinggi seperti MKV dan FLAC. Selain memutar file lokal, VLC untuk android juga mendukung streaming jaringan dan organisasi perpustakaan media, serta fitur pemutaran lanjutan seperti beberapa track audio dan subtitle, serta streaming ke Chromecast.

Video Player All Format (Xplayer)

Video Player All Format (juga dikenal sebagai XPlayer) adalah pemutar video terbaik android dengan karakteristik pemutar video serba guna, dengan dukungan format yang lebih universal. Aplikasi dengan logo berbentuk lingkaran dan mendapatkan nilai sebesar 4,7 di play store mempunyai kemampuan pemutaran ultraHD dan 4K serta opsi pengkodean perangkat keras dan lunak. 

Video Player All Format (Xplayer) - Masbasyir.com

Aplikasi ini mencakup ekstra yang bermanfaat seperti kontrol gerakan, kecepatan pemutaran variabel, dan dukungan Chromecast. Anda bahkan dapat melihat video Anda di jendela sembul, memungkinkan Anda melakukan banyak tugas, atau memutar video di latar belakang, sehingga dengan pemutar video terbaik android ini Anda bisa mendengarkan dan melihat sambil melakukan kegiatan lainnya.

Post a Comment for "Pemutar Video Terbaik Android yang mungkin Cocok untuk Anda di Tahun Ini"