Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Pakai Whatsapp Dengan Nomer Telepon Rumah

Cara Pakai Whatsapp Dengan Nomer Telepon Rumah - MasBasyir.Com


Whatsapp menjadi salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh orang-orang saat ini, dimana media sosial yang satu ini memiliki kelebihan tersendiri. Salah satunya digunakan untuk berkomunikasi melalui chatting, telepon ataupun fitur lainnya yang ada di dalam aplikasi tersebut. Siapa saja yang menggunakan aplikasi whatsapp tersebut pastinya akan diuntungkan.


Cara Pakai Whatsapp Dengan Nomer Telepon Rumah

Bagi anda yang ingin menggunakan telepon rumah sebagai whatsapp bisa lakukannya dengan cara seperti berikut:

  • Unduh terlebih dahulu aplikasi whatsapp ataupun aplikasi WA bisnis, lalu buka aplikasi tersebut melalui ponsel ataupun komputer yang cocok untuk digunakan.
  • Setelah itu, aplikasi WA anda akan meminta untuk memilih kode Negara dan mendaftarkan nomor ponsel 10 digit. Disini anda juga dapat memasukan nomor telepon rumah, pastikan anda memasukannya dengan benar.
  • Setelah itu, anda akan menverifikasi nomor melalui telepon.
  • Biasanya proses verifikasi akan berjalan secara otomatis bilamana nomor yang digunakan aktif.
  • Anda bisa memilih opsi panggil saya dan hanya perlu mengetuk opsi untuk mendapatkan panggilan pada telepon rumah untuk menyelesaikan proses verifikasi. Setelah mengetuk opsi panggian, anda akan menerima panggilan pada nomor telepon rumah anda, dan secara otomatis akan mengejar kode verifikasi 6 digit.
  • Ketikan kode verifikasi tersebut pada aplikasi untuk mengakses WA dengan nomor telepon rumah anda. Setelah verifikasi selesai, maka cukup lengkapi proses pengaturan regular termasuk mengatur foto profil anda, nama dan lain sebagainya.

Sangat mudah bagi anda untuk menjadikan nomor telepon rumah menjadi whatsapp. Anda bisa mengikuti beberapa cara di atas supaya berhasil melakukannya dengan baik. Pastikan anda melakukannya dengan benar setiap step by step. Dengan begitu, anda sudah bisa menerapkan langsung penggunaan whatsapp yang memakai nomor telepon anda.

Demikian beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara pakai whatsapp dengan menggunakan nomor telepon rumah. Ikuti saja beberapa langkah di atas supaya anda bisa melakukannya dengan mudah. Semoga informasi tersebut bermanfaat, terima kasih.


x

Post a Comment for "Cara Pakai Whatsapp Dengan Nomer Telepon Rumah"