Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Handphone Android Terbaik di Bawah 2 Juta OS Jenis OREO

handphone android terbaik di bawah 2 juta dengan spesifikasi orea

Jika Anda ingin membeli smartphone baru maka wajib mencari info mengenai handphone android terbaik di bawah 2 juta dengan spesifikasi orea. Pastinya smartphone dengan spesifikasi canggih namun dengan harga yang terjangkau merupakan incaran banyak orang. 

Ada banyak sekali alasan mengapa banyak orang yang mengincar smartphone yang canggih, dengan dengan adanya smartphone seperti ini maka bisa memenuhi segala macam kebutuhan mereka sehingga bisa mempermudah aktivitas. 

Contohnya jika smartphone dengan spesifikasi rendah tidak bisa membantu Anda untuk mengetik via smartphone maka dengan smartphone yang menggunakan oreo bisa membantu Anda untuk mengetik via android. Jadi tidak heran setiap orang ingin barang terbaru terutama mengenai hp, oleh sebab itu berikut beberapa smartphone yang bisa menjadi pilihan. 

1. Asus Zenfone Live L2

Selain bisa menampung banyak aplikasi untuk android, smartphone yang satu ini memiliki banyak kelebihan lainnya. Mulai dari baterai yang awet sehari, sehingga Anda tidak perlu mengisi daya sebentar-sebentar sehingga jika berpergian jauh tidak akan masalah. 

Asus Zenfone Live L2

Selain itu layarnya juga lebih lebar dibandingkan dengan pendahulunya, sehingga jika menonton melalui smartphone ini maka Anda bisa melihat dengan jelas. Performanya juga jauh lebih baik sehingga akan sangat membantu dalam beraktivitas maupun bekerja nanti.Dari segi penampilan hp ini juga sangat bagus sehingga membuat Anda bisa bergaya dengan menarik, mengingat tampilannya sangat modern.

2. Samsung Galaxy J2 Core

Smartphone yang satu ini juga tidak kalah menarik, karena selain ukuranya yang pas dimana tidak terlalu besar maupun terlalu kecil maka smartphone keluaran Samsung ini juga memiliki fitur yang dapat membantu Anda menghemat kuota. Jadi apabila Anda merasa serign kebabalasan dalam menggunakan kuota sehingga boros maka akan sangat pas menggunakannya.

Samsung Galaxy J2 Core

Ditambah lagi terdapat fitur yang bisa memperkuat sinyal, sehingga jika Anda berada di dalam kawasan yang sinyalnya rendah maka akan sangat terbantu dengan fitur ini. Dengan harga yang terjangkau, smartphone Samsung ini memiliki resolusi yang lumayan karena 540 x 960 pixels. 

3. Xiaomi Redmi 6A

Merupakan salah satu merk smartphone yang banyak dicari, mungkin model yang satu ini bisa Anda beli. Apalagi keamanan yang ditawarkan juga menarik, dimana terdapat fitur face unlock sehingga Anda bisa membuka dengan wajah Anda sehingga tidak sembarangan orang bisa membuka hp Anda. 

Xiaomi Redmi 6A

Selain itu baterainya juga 3.000 mAh sehingga dijamin akan sangat awet sekali sehingga bisa membuat Anda tidak perlu takut jika jauh dari listrik. Kamera utamanya juga lumayan besar yaitu 13 MP dengan kamera depannya adalah 5 MP. Oleh sebab itu inilah beberapa jenis  handphone android terbaik di bawah 2 juta yang bisa dibeli.

Post a Comment for "Handphone Android Terbaik di Bawah 2 Juta OS Jenis OREO"