Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kumpulan Game Android Mod Yang Wajib Didownload

Kumpulan Game Android Mod Yang Wajib Didownload

Jika Anda ingin bermain game namun ingin menghemat data maka terdapat beberapa kumpulan game android mod yang bisa didownload. Mengingat game ini tidak akan memakan banyak data Anda karena bisa dimainkan secara offline, walaupun hanya game offline namun tampilan dari game ini tidak kalah bagus dari game online. Jadi dijamin ketika memainkannya 

Anda bisa menjadi nyaman, selain itu keseruan game ini tidak perlu Anda ragukan lagi. Karena dijamin Anda bisa ketagihan dalam memainkannya, oleh sebab itu berikut beberapa kumpulan dari game tersebut. 

1. Drag Bike 201m Indonesia

Aplikasi untuk android yang satu ini merupakan salah satu jenis game yang memiliki tema yang kental akan Indonesia. hal ini tidaklah mengherankan mengingat game ini merupakan salah satu karya anak bangsa, walaupun karya orang dalam namun jangan sampai Anda meremehkan game ini.

Drag Bike 201m Indonesia

Karena dijamin keseruan game seperti ini tidak bisa Anda temukan pada game lainnya, game ini juga sangat mudah dimainkan apalagi game ini juga mirip dengan game balap pada umumnya. Namun walaupun mirip dengan game yang sudah ada terdapat beberapa perbedaannya, salah satunya adalah game ini bisa dilihat dari perspektif penonton, balapan, dan motor. Hal ini berbeda dengan game pada umumnya dimana hanya bisa dilihat pada satu perspektif saja. 

2. Naruto Senki Mod

Untuk game yang dikembangkan oleh Zakume game ini merupakan salah satu game yang termasuk dalam action MOBA. Apalagi game naruto ini tingkat keseruannya setara dengan game mobile legends, jadi bagi pecinta naruto sangat wajib untuk memainkan game yang satu ini. 

Naruto Senki Mod

Dalam game smartphone ini nantinya Anda akan bertarung dalam arena 3 dan melawan 3 orang, selain itu Anda juga harus mampu dalam mempertahankan tower. Sebagai pemain Anda bisa memilih untuk menjadi semua karakter yang terdapat dalam serial naruto. Jadi apabila Anda memilih karakter favorit maka bisa memilihnya, namun setiap karakter memiliki skill yang berbeda. Oleh sebab itu Anda harus paham dengan skill hero yang Anda miliki sehingga bisa memilih yang tepat. 

3. Mobile Legend Mod

Bagi pecinta game populer ini maka wajib bagi Anda mencoba versi modnya. Apalagi dalam versi ini Anda bisa membeli hero skin dan bisa menaikkan level damagenya, sudah pasti game versi ini dijamin tidak kalah seru dari game aslinya. 

Mobile Legend Mod

Sebab dalam versi mod maka mudah untuk Anda dalm mengalahkan lawan jadi semakin mempermudah Anda dalam menaikkan rank. Tentunya hal inilah yang dicari oleh banyak orang dalam bermain game model satu ini. Oleh sebab itu inilah kumpulan game android mod yang dijamin sangat seru untuk dimainkan.

Post a Comment for "Kumpulan Game Android Mod Yang Wajib Didownload"