Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Strategi SEO Terbaru Untuk Memaksimalkan Blog di Mesin Pencari

Strategi SEO Terbaru Untuk Memaksimalkan Blog di Mesin Pencari - Masbasyir

Salah satu keberhasilan seorang blogger dalam dunia blogging adalah mereka mampu menerapkan strategi seo terbaru untuk memaksimalkan hasil pencarian blog di mesin pencari. Pada kesempatan yang indah ini kami akan berbagi informasi menarik kepada anda semua yang suka bermain blog atau website. 

Tentunya artikel ini akan menjelaskan seperti apa strategi seo terbaru yang mampu memaksimalkan blog di mesin pencari google. Mungkin selama ini anda masih kesulitan dalam memahami dasar seo sehingga selalu salah langkah untuk mengambil keputusan mengoptimasi blog anda sendiri. silahkan simak baik-baik informasinya dibawah ini. 

Strategi SEO Terbaru Untuk Memaksimalkan Blog di Mesin Pencari


SEO atau boleh di bilang kepanjangan dari Search Engine Optimatizion yang mana merupakan salah satu komponen dasar untuk mencapai page one google, tidak ada tujuan lain selain mencapai kesuksesan di halaman google. SEO sendiri jenisnya bermacam-macam mulai dari seo halaman, seo template, seo konten dan lain-lain. 

Pada pembahasan ini kami akan berikan informasi mengenai strategi seo terbaru yang mungkin bisa anda terapkan di dunia blogging. Penasaran seperti apa strategi seo yang kami maksudkan ? Silahkan simak artikel ini hingga selesai. 

1.Backlink berkualitas

Salah satu memaksimalkan seo blog adalah dengan menggunakan backlink berkualitas, maksud dari backlink berkualitas ini adalah link timbal balik yang diberikan oleh situs dengan perfoma baik kepada situs atau blog kita. 

Blog yang mendapatkan backlink berkualitas ini seperti di beri tambahan rekomendasi kepada mesin pencari bahwa situs blog anda memiliki perfoma bagus baik dari segi konten, tampilan dan lain sebagainya. 

Itulah kenapa hingga saat ini backlink begitu penting untuk memaksimalkan situs di mesin pencari terlebih yang ingin masuk page one google. Bagi anda yang baru memulai bermain di dunia bloging, tidak ada salahnya untuk belajar tentang backlink ini. silahkan saja dicoba. 

2.Memaksimalkan seo onpage dan offpage

Kedua jenis seo ini seringkali di pakai oleh para blogger untuk memaksimalkan situs mereka di mesin pencari baik optimasi pada seo onpage serta offpage, maksud dari onpage dan offpage jelas memiliki perbedaan. 

Pertama untuk onpage ini merupakan seo yang langsung berpengaruh secara cepat terhadap perkembangan blog contohnya adalah  setting meta pada template, penulisan konten yang berbobot dan submit ke situs page rank tinggi. 

Sedangkan untuk seo offpage ini sendiri lebih ke optimasi yang tidak mempengaruhi halaman konten secara langsung seperti menaruh backlink dan lain sebagainya. Pelajari kembali terkait dengan seo onpage dan offpage ini.

3.Penggunaan template

Salah satu faktor keberhasilan seorang blogger untuk mencapai kesuksesaan dalam ngeblog juga di pengaruhi penggunaan template. Template yang memiliki struktur seo dan responsive jelas bisa memberikan tampilan blog yang lebih maksimal. Untuk saat ini ada banyak blogger yang memakai template dengan tampilan sederhana tetapi akses responsive yang lebih baik. 

Nah itulah strategi seo sederhana yang bisa anda terapkan langsung di blog baru anda, jangan terlalu berpatokan dengan tips atau tutorial yang kami berikan disini. Intinya menggunakan tips seperti ini mungkin bisa memberikan anda sedikit gambaran seperti apa teknik seo dalam dunia blogging itu. Silahkan langsung saja dicoba dan terapkan langsung ke blog anda. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih. 

3 comments for "Strategi SEO Terbaru Untuk Memaksimalkan Blog di Mesin Pencari"

  1. Local Search Engine Optimization is most often placed on brick and mortar areas or individuals aimed towards buyers within a certain location important source, along with bigger franchises that target multiple, particular areas.

    ReplyDelete