Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Aplikasi Al Quran Android Terlengkap

Rekomendasi Aplikasi Al Quran Android Terlengkap

Al Quran adalah kitab suci umat Islam di seluruh dunia. Baca Al Quran juga merupakan ibadah yang memperoleh pahala bagi umat muslim. Oleh karena itu ada banyak aplikasi Al Quran yang dapat diakses dengan mudah oleh para penggunanya. Berikut ini ada beberapa rekomendasi aplikasi Al Quran android terlengkap

1. My Al Quran dan Terjemahan

Jika biasanya Anda membawa Al Quran dalam bentuk yang telah dibukukan, maka saat ini Anda bisa mengakses Al Quran dalam satu klik melalui aplikasinya. Aplikasi android yang dapat membawa ketenangan hati dan jiwa bagi umat muslim adalah My Al Quran dan terjemahannya. Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis dan mudah untuk mengoperasikan. Ada beberapa fitur yang bisa Anda dapatkan yakni Asmaul husna dan doa harian yang dapat memudahkan Anda dalam segala hal. Anda juga bisa menandai bacaan ayat sehingga tidak lupa bacaan harian Anda. 

My Al Quran dan Terjemahan

Al Quran yang disertai dengan terjemahan lebih baik karena Anda bisa membaca Al Quran sembari melihat makna yang tersirat di dalamnya. Adanya aplikasi Al Quran juga dapat memudahkan Anda dalam menghafal setiap ayat dalam setiap surahnya. 

2. Ayat Al Quran

Jika Anda ingin aplikasi Al Quran android terlengkap dengan tampilan menarik maka unduh saja Ayat Al Quran. Aplikasi ini merupakan salah satu yang terbaik dengan tampilan yang bagus sehingga tidak membuat mata perih karena kontrasnya yang berlebihan. 

Ayat Al Quran

Aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis dengan beberapa fitur lengkapnya seperti terjemahan dalam bahasa Indonesia dan juga bahasa Inggris. Anda juga bisa mendapatkan fitur lain seperti doa harian yang dapat membantu hidup Anda lebih bermakna dengan doa di setiap awal kegiatan maupun akhir.

3. Al Quran Indonesia

Salah satu aplikasi Al Quran terlengkap lainnya adalah Al Quran Indonesia. Aplikasi ini merupakan buatan dari Developer Indonesia. Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis. Meskipun gratisan aplikasi ini cukup lengkap karena Anda bisa mengakses beberapa fitur. 

Al Quran Indonesia

Anda bisa mengunduh audio untuk setiap surahnya. Selain itu Anda juga bisa membuat tulisan kecil ataupun besar jika tidak nyaman. Aplikasi Al Quran ini juga menyediakan jadwal shalat hingga pengingat. Jadi, Anda benar-benar akan diingatkan ketika jadwal shalat sudah tiba. 

4. Salaam

Selanjutnya ada aplikasi Al Quran android terlengkap adalah Salaam. Aplikasi ini juga bisa menjadi pengingat ketika waktunya shalat. Ada beragam fitur tambahan lainnya yakni Al Quran digital digital, doa harian serta kompas sebagai penunjuk arah. 

salaam

Anda juga dapat melihat desain aplikasi yang menarik sehingga terlihat lebih cantik. Semoga dengan begitu Anda bisa lebih betah dan lebih sering membaca Al Quran serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Post a Comment for "Rekomendasi Aplikasi Al Quran Android Terlengkap"