Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

3 Cara Memodifikasi Hp Android dengan Tampilan Keren

3 Cara Memodifikasi Hp Android dengan Tampilan Keren-masbasyir.com

Anda tidak ingin ganti hp tapi mau punya tampilan hp yang menarik? Ikuti cara memodifikasi hp android berikut ini. Zaman yang semakin canggih membuat pergerakan dunia smartphone juga turut berkembang pesat. Perkembangan yang semakin pesat ini seolah berjalan cepat bahkan dalam setahun satu perusahaan bisa merilis sekitar 5 atau lebih tipe smartphone terbaru. Jadi, pasti banyak yang merasa ketinggalan dengan segala fitur terbaru tersebut. Jangan khawatir, Anda masih bisa memodifikasinya dengan aplikasi android yang bisa diakses secara gratis. 

1. Nova Launcher

Aplikasi launcher yang satu ini sangat mudah digunakan. Fungsinya merubah tampilan home screen hingga menu yang ada pada smartphone Anda. Jadi, bagi Anda yang bosan dengan tampilan menu maupun homescreen bisa langsung download aplikasi Nova Launcher. 

Nova Launcher - masbasyir.com

Tampilan hp Anda akan berubah dan lebih bagus tidak kalah dengan tipe hp keluaran terbaru. Anda bisa mengatur dan membuat kostum tampilan, ikon yang unik serta widget. Aplikasi ini layak untuk mengubah tampilan smartphone agar tampak kekinian, jadi Anda tidak akan menyesal dan buang-buang kuota 

2. Always On AMOLED – BETA

Cara memodifikasi hp android selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi Always On AMOLED – BETA. Aplikasi ini dapat membuat tampilan smartphone Anda mirip smartphone kekinian yang memiliki fitur flagship. Fitur tersebut merupakan always on display di mana layar hp tetap hidup dengan tampilan jam, tanggal, notifikasi, serta notifikasi yang masuk. Keunggulan fitur ini adalah Anda tidak perlu lagi menghidupkan layar hanya untuk melihat jam maupun notifikasi.

Always On AMOLED BETA - masbasyir.com

Untuk Anda yang ingin memiliki fitur ini bisa dengan download aplikasi Always On AMOLED – BETA. Aplikasi ini juga bisa mengatur tingkat kecerahan layar smartphone Anda ketika aplikasi berjalan agar tampilannya lebih menyerupai layar AMOLED dengan kehitaman super pekat. Tunggu apa lagi? tampilan smartphone Anda akan menarik dengan aplikasi tersebut. 

3. Cornerfly

Tampilan smartphone keluaran terbaru rata-rata menggunakan desain yang melingkar di bagian sudutnya. Desain tersebut kelihatan cukup menarik dan kekinian sehingga banyak pengguna smartphone lawas yang berlomba-lomba beli versi terbaru. Untuk Anda yang tidak ingin berganti smartphone juga bisa mendapatkan desain keren tersebut dari aplikasi Cornerfly. 

cornerfly masbasyir.com

Aplikasi ini dapat mewujudkan keinginan Anda untuk memiliki tampilan sudut smartphone yang kekinian. Smartphone versi lawas yang masih menggunakan desain sudut runcing bisa dirubah melingkar seperti desain terbaru, loh. Ujung layar smartphone Anda akan diberi warna hitam oleh aplikasi ini sehingga membentuk seolah-olah layar ponsel Anda membulat layaknya smartphone keluaran terbaru. 

Bagaimana? Tidak perlu mengeluarkan uang untuk beli smartphone kekinian lagi, bukan?. Itulah beberapa cara memodifikasi hp android dengan aplikasi yang telah dikembangkan untuk membuat tampilan smartphone lebih menarik dan kekinian. Segera instal aplikasinya di hp Anda.

3 comments for "3 Cara Memodifikasi Hp Android dengan Tampilan Keren"

  1. Hmm very good site.. very great information ..keep it up.. Now i want to share the site where you can entertain yourself.. you will feel yourself in entertainment world ..so let's go to visit showbox apk

    ReplyDelete
    Replies
    1. apps like nova launcher works from jelly bean 4.0 to onwards like this showbox apk for android

      Delete