Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

4 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik - Masbasyir

Musik bagi sebagian orang merupakan hal yang wajib. Oleh karena itu hampir setiap handphone tersedia pemutar musik. Android sendiri memiliki berbagai aplikasi pemutar musik dengan fitur berbeda dan pasti memuaskan. Nah berikut ini ada beberapa aplikasi pemutar musik android terbaik yang bisa menjadi sumber referensi Anda para pecinta musik. 

1. JOOX Music

Siapa yang tidak tahu JOOX Music? Aplikasi pemutar musik yang satu ini menghadirkan berbagai fitur yang mampu memudahkan penggunanya untuk mendengarkan berbagai musik favorit via smartphone. JOOX sekilas mirip dengan Spotify karena Anda bisa mendengarkan lagu secara offline maupun online. 

aplikasi pemutar musik Joox - masbasyir

Anda bisa mendengarkan lagu favorit dari berbagai musisi, mulai dari musisi lokal, luar negeri, lawas hingga yang kekinian sekalipun. Musik tersebut bisa menemani Anda kapanpun dan dimanapun. JOOX  bisa diakses dengan daftar akun atau login melalui Facebook atau akun google. Anda bisa membuat daftar putar atau playlist agar lagu kesukaan Anda lebih mudah diputar. Jika Anda termasuk orang yang suka karaoke juga bisa melalui JOOX. Selain itu Anda juga bisa menyimpan lirik dari setiap lagu ke dalam gambar dan diunggah ke media sosial. 

2. Spotify

Ini nih aplikasi yang merupakan saudaranya JOOX. Aplikasi pemutar musik android terbaik ini cukup populer karena bisa digunakan secara online maupun offline. Anda bisa mengunduh lagu terlebih dahulu agar bisa mendengar secara offline. Aplikasi android ini sangat memudahkan Anda dalam mendengar lagu kesukaan karena Anda bisa membuat play list lagu di Spotify. 

aplikasi pemutar musik spotify - masbasyir

Ada beragam fitur yang ditawarkan oleh Spotify sehingga Anda bisa mendengar lagu kapan saja dan di mana saja. Spotify juga tersedia yang berbayar di mana Anda dikenakan tarif ketika ingin mendengarkan lagu tertentu. Selain itu Spotify berbayar juga akan membuat Anda lebih nyaman karena tidak terganggu dengan iklan yang kerap muncul ketika lagu diputar. 

3. Google Play Music

Selanjutnya ada Google Play Music yang tidak kalah bagusnya dibandingkan aplikasi di atas. Aplikasi ini telah diunduh oleh jutaan pengguna. Tampilannya interface aplikasi ini cukup sederhana sehingga mudah digunakan. 

aplikasi pemutar musik googleplaymusic - masbasyir

Anda bisa menambah dan mengatur beberapa lagu guna membuat playlist khusus lagu kesukaan. Fitur ini memang serupa dengan yang sebelumnya, Anda bisa juga mengunduh berbagai lagu dari aplikasi ini. Google Play Music bahkan dijadikan aplikasi bawaan untuk beberapa smartphone. 

4. Musixmatch

Aplikasi pemutar musik android terbaik lainnya adalah Musixmatch. Aplikasi ini dapat melakukan sinkronisasi dengan lirik lagu yang sedang diputar. 

aplikasi penutar musik musixmatch - masbasyir

Tahukah Anda? Musixmatch pernah menjadi salah satu aplikasi terbaik pada tahun 2014 karena fitur sinkronisasi liriknya. Aplikasi ini juga dapat menemukan lirik bila Anda putar lagi dari Spotify, Youtube dan Google Play Music. 

Post a Comment for "4 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik"