Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Xiaomi Sedang Mengembangkan Charger Nirkabel

Xiaomi Sedang Mengembangkan Charger Nirkabel - Masbasyir

Perkembanan teknologi dari tahun ke tahun semakin canggih, salah satunya teknologi yang berhubungan dengan smartphone. Saat ini dari perusahaan Xiaomi sendiri akan meluncurkan teknologi terbarunya, yakni charger tanpa kabel. Dimana anda bisa mengecas hp dengan mengunakan charger nirkabel. Tentu hal ini akan memberikan keuntungan tersendiri bagi anda yang menggunakannya.

Xiaomi terus memberikan inovasi terbarunya, khususnya dalam mengembangkan charger nirkabel yang membuat pengisian bisa menjadi lebih cepat. Sebelumnya smartphone Xiaomi sudah mendukung 50W fast wireless charging dan mampu mengisi daya baterai 4500 mAh dalam waktu yang singkat kurang lebih selama 40 menit. Namun Xiaomi saat ini berhasil meraih pencapaian paling tinggi dengan meluncurkan teknologi wireless charging 80W tercepat saat ini.

Munculnya inovasi tersebut menjadikan pesaing berat bagi produk perusahaan smartphone lainnya. Xiaomi menyusul dengan memperkenalkan teknologi isi daya 50W secara nirkabel yang hadir di flagship Xiaomi terbaru. Hal ini tentu memberikan keuntungan bagi siapa saja yang menggunakannya. 

Proses pengisian dari teknologi wireless charging 80W Xiaomi dapat mengisikan sebuah daya yang singkat. Dimana dengan daya baterai 4500mAh ini bisa melakukan pengisian daya dalam waktu kurang dari satu jam. Tentu hal ini menjadikan proses pengisian yang super cepat karena anda bisa menggunakannya untuk sehari dan menjalani proses pengisian dalam waktu yang singkat.

Xiaomi sendiri tidak memberikan secara detail mengenai cara kerja yang diperlukan agar perangkat terbarunya dapat di cas cepat tanpa menggunakan kabel. Meski masih sekedar pengenalan, hal ini sudah menjadi penantian banyak orang yang ingin menjajal produk yang dikeluarkan Xiaomi tersebut. Hal itu disebutkan bahwasanya Xiaomi selalu mengtamakan daya baterai serta pengisian yang super cepat.

Produk dari Xiaomi sendiri juga menjadi salah satu keunggulan tersendiri dibandingkan dengan produk lainnya. Tak heran bagi banyak orang bilamana lebih memilih produk Xiaomi dibandingkan dengan produk smartphone lainnya.

Demikian beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Xiaomi yang meluncurkan charger nirkabel. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda, terima kasih.


Post a Comment for "Xiaomi Sedang Mengembangkan Charger Nirkabel"