Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Samsung Galaxy S21

Samsung Galaxy S21-MasBasyir.Com


Samsung merupakan salah satu perusahaan ternama yang kini sudah meluncurkan berbagai macam produk smartphone terbarunya. Perusahaan yang satu ini sudah lama berdiri di Indonesia dan banyak sekali peminatnya. Tentu hal ini dikarenakan produk Samsung memiliki keistimewaan tersendiri yang menjadikan banyak orang tertarik untuk membelinya. Salah satu rumor produk smartphone Samsung keluaran terbaru saat ini adalah Samsung Galaxy S21.

Kabarnya Samsung S21 akan segera hadir sebagai salah satu pesaing dari produk smartphone lainnya. Sebelumnya telah disebutkan bahwasanya Samsung Galaxy S21 ini memiliki kode internal O3 dan mengusung nomor model SM-G998U. Galaxy S21 Ultra ini menjadi smartphone paling premium dari keseluruhan seri Samsung Galaxy S. Dirumorkan bahwa spesifikasi dari Samsung Galaxy ini bukan main-main dan pastinya akan membuat siapa saja tertarik.

Dilaporkan produk yang satu ini akan mengusung layar refresh rate 120Hz dan memiliki tampian hingga resolusi 2K. Untuk unware, 2K ini diantaranya yaitu 1080p dan 4K, hal itu bergantung pada ukuran panel tampilan yang mencapai 1440 x 3088 piksel. Tentu spesifikasi yang satu ini benar-benar cukup efektif dan unggul.

Selain itu, bocoran selanjutnya yaitu terletak dari segi kamera yang ada pada produk Samsung Galaxy S21 ini. Hal tersebut akan memiliki sensor kamera yang lebih baik dibandingkan smartphone keluaran sebelumnya, yakni Samsung S20 Ultra. Sensor dari smartphone yang satu ini yaitu HM3 utama dengan resolusi 108 MP dan ukuran piksel 0.8um. 

Untuk dari segi daya tahan baterai smartphone yang satu ini adalah 5000 mAh dengan layar dynamic Amoled 2x. Peluncuran nantinya akan ditetapkan pada awal tahun 2021, tepatnya di bulan Januari mendatang. Berbagai macam warna yang disediakan diantaranya seperti hitam, putih, abu-abu, perak, violet dan merah muda. Anda bisa menentukan sendiri warna smartphone sesuai dengan kesukaan anda.

Bagi anda yang tertarik dengan produk smartphone Samsung pastinya sudah tidak sabar menantikannya. Anda akan merasakan produk keluaran terbaru di tahun 2021 ini dengan spesifikasi yang cukup baik. 


Post a Comment for "Samsung Galaxy S21"