Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Biznet Akan Meluncurkan Industri Kesehatan

Biznet Akan Meluncurkan Industri Kesehatan-MasBasyir.Com


Kesehatan menjadi salah satu faktor penting dalam kehidupan manusia agar bisa menjalankan aktivitas sehari-harinya. Melihat itu, banyak industry kesehatan yang bermunculan seperti sekarang ini. Tentu hal tersebut guna menjadikan seseorang lebih mudah bilamana membutuhkan produk kesehatan. Dengan adanya industri kesehatan ini akan memberikan manfaaat yang sangat besar pastinya.

Di usianya yang ke 20 tahun, Biznet telah meluncurkan industry kesehatan terbarunya yang bernama PrimaMedix pada tanggal 1 Oktober 2020 sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia. Pencapaian yang sudah diraih di Indonesia ini cukup memuaskan dimana Biznet selama 20 tahun telah mencapai lebih dari 110 kota di Indonesia dan lebih dari 45000 Kabel Fiber Optic yang tersebar di seluruh kota.

Namun selain di bidang teknologi internet, Biznet telah meluncurkan salah satu anak perusahaan terbarunya di bidang kesehatan bernama PT Prima Medix Nusantara. Dengan adanya perusahaan yang satu ini akann menjadikan industry kesehatan yang maju dan bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat Indonesia. Apalagi mengingat sekarang ini banyak kebutuhan masyarakat akan produk kesehatan, tentu ini menjadi pilihan yang sangat tepat dari Biznet dengan meluncurkannya industri kesehatan.

Perusahaan yang satu ini berfokus pada masker yang berkualitas tinggi yang diproduksi dengan bahan material dan bahan berkualitas. PrimaMedix telah meluncurkan dua jenis masekr yaitu Surgical Mask 3-Ply dan Respiratory Mask N95, dimana masker yang dibuatnya telah memenuhi standard an kualitas kesehatan. Sehingga akan sangat baik untuk anda gunakan.

Produk yang dibuat oleh perusahaan yang satu ini bisa mencapai 4 juta setiap bulannya. Tentu bukan main produksi yang dihasilkan guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan masker disaat kondisi seperti ini. Seseorang sekarang diwajibkan untuk menggunakan masker disaat keluar rumah supaya tidak ada kendala apapun yang terjadi. 

Selama 20 tahun berdirinya perusahaan yang satu ini lebih maju dan terus mengalami perkembangan. Hal ini menjadi bukti bagi komitmen BIznet itu sendiri yang terus menciptakan inovasi terbarunya untuk melayani masyarakat selama ini.


Post a Comment for "Biznet Akan Meluncurkan Industri Kesehatan"