Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Instagram Sedang Membuat Fitur Anti Buly

Instagram Sedang Membuat Fitur Anti Buly - Masbasyir.Com


Instagram menjadi salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh orang-orang saat ini, dimana media yang satu ini memberikan manfaat yang sangat besar bagi siapa saja yang menggunakannya. Anda bisa mengakses berbagai hal seperti melihat video, berkomunikasi, dan masih banyak yang lainnya. Bahkan anda bisa mendapatkan sumber penghasilan melalui Instagram dengan mudah.

Instagram terus meluncurkan inovasi terbarunya, salah satunya dengan meluncurkan fitur terbaru yaitu fitur anti buly. Fitur tersebut bernama Batasi yang berfungsi untuk melindungi masyarakat dan komentar dari pesan yang bersifat negatif di instagramm. Tentu hal ini akan memberikan dampak positif bagi pengguna Instagram disaat ada orang-orang yang menggunakan kata-kata yang negatif.

Seperti yang anda ketahui sendiri, kasus buly seringkali terjadi. Bukan hanya terjadi secara langsung saja, melalui media Instagram juga banyak sekali yang terjadi. Melihat itu, Instagram meluncurkan fitur anti buly agar tidak terjadi permasalahan saat menggunakan media sosial yang satu ini.

Bilamana fitur yang satu ini diaktifkan, komentar dan orang yang telah dibatasi akan secara otomatis hanya bisa dilihat oleh orang tersebut saja. Anda, pengikut anda dan orang lain tidak bisa melihat komen tersebut. Dengan begitu, ini akan menjadikan keuntungan bagi pengguna Instagram supaya terhindar dari buly.

Fitur yang satu juga bukan hanya untuk komentar saja, melainkan diaplikasikan juga pada Direct Massage. Pesan yang dikirmkan oleh orang tersebut nantinya akan secara otomatis berpindah ke Massage Request dan saat anda membaca pesan dari mereka, nantinya tidak aka nada tulisan seperti biasanya. Orang yang telah dibatasi juga tidak bisa melihat kapan pengguna aktif di Instagram dan anda tidak akan menerima notifikasi untuk akun yang telah dibatasi.

User nantinya dapat mengaktifkan fitur yang satu ini dengan menggeser kiri pada komentar negatif yang telah ditinggalkan. Atau anda bisa melakukannya dengan memilih opsi Batasi langsung di profil akun yang bersangkutan, pilih saja unrestric/batal Batasi. Dengan begitu, fitur tersebut dapat anda gunakan dan berfungsi dengan baik.


Post a Comment for "Instagram Sedang Membuat Fitur Anti Buly"