Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Daftar Smartphone Dengan Layar Super AMOLED

Daftar Smartphone Dengan Layar Super AMOLED - MasBasyir.Com


Saat ini smartphone sudah dibuat lebih canggih dengan memiliki fungsi yang sangat penting, salah satunya untuk kesehatan. Siapa saja bisa terganggu kesehatannya bilamana sering menggunakan smartphone secara berlebihan. Seperti halnya kesehatan mata karena layar pada smartphone.

Namun anda tidak usah khawatir karena kini sudah dihadirkan layar super AMOLED yang dapat membantu kesehatan mata saat menggunakannya. Adapun beberapa jenis smartphone dengan layar super AMOLED diantaranya sebagai berikut!

Samsung Galaxy M30

Samsung Galaxy M30 menjadi salah satu smartphone yang sudah dibekali layar super AMOLED. Smartphone yang satu ini beresolusi full HD seluas 6,4 inci dan dikotaki chipset Exynos 7904. 


Samsung Galaxy A30s

Smartphone yang sudah dibekali layar super AMOLED selanjutnya adalah Galaxy A30s. Smartphone yang satu ini memiliki ukuran layar 6,4 inci beresolusi 720p x 1560p. Selain itu, smartphone tersebut dibekali tenaga Chipset Exynos 7904. Untuk RAM yaitu 3GB dan 4 Gb dengan internal 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.


Vivo S1

Dari produk Vivo sendiri juga menghadirkan smartphone dengan layar super AMOLED, yakni Vivo S1. Smartphone yang satu ini memiliki ukuran layar 6,38 inci yang beresolusi full HD+. Smartphone yang satu ini dibekali RAM 4 Gb, 6 GB dengan internal 128 GB. Untuk harganya berkisar antara 2,6 jutaan.


Xiaomi Mi A3

Smartphone yang sudah dibekali layar super AMOLED selanjutnya adalah Xiaomi Mi A3. Hp ini dibekali layar super AMOLED dengan layar 6,09 inci beresolusi HD+. Untuk snapdragonnya yaitu 665 dengan RAM 4/6 GB dengan kapasitas internal 64 GB/ 128 GB.


Oppo K3

Oppo K3 juga menjadi salah satu smartphone yang sudah dibekali layar super AMOLED dengan ukuran layar 6,5 inci. Layar ini dibalut dengan laya jenis Corning Gorilla Glass 5. 


Samsung A50

Samsung A50 merupakan smartphone yang menjadi incaran banyak orang karena sudah dibekali layar super AMOLED. Harganya pun cukup terjangkau sekitar Rp. 3 jutaan dengan spesifikasi yang sangat unggul. Pastinya anda akan sangat puas bilamana membeli smartphone yang satu ini.


Post a Comment for "Daftar Smartphone Dengan Layar Super AMOLED"