Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Daftar Harga Smartphone di Bawah 1,5 Jutaan

Daftar Harga Smartphone di Bawah 1,5 Jutaan - Masbasyir.Com


Smartphone kini menjadi salah satu teknologi yang banyak digunakan oleh orang-orang. Hampir setiap orang pastinya memiliki smartphone dan yang belum memiliki pastinya tertarik untuk membeli smartphone. Anda bisa membeli smartphone dengan harga yang murah, yakni di bawah Rp. 1,5 jutaan.

Anda bisa memiliki smartphone dengan harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi yang cukup baik. Berikut ini adalah beberapa daftar harga smartphone di bawah Rp. 1,5 juta yang bisa anda beli!


Vivo U1

Salah satu smartphone yang bisa anda dapatkan dengan harga di bawah Rp. 1,5 juta adalah Vivo U1. Smartphone yang satu ini dibekali snapdragon 439 dengan layar 6,25 inci. Untuk kamera yang disediakan yaitu memiliki resolusi 13 Mp dan 2 MP. Kapasitas baterainya yaitu 4.030 mAh. Dengan harga tersebut, anda sudah bisa mendapatkan RAM 3 GB dan 4 GB untuk internal 32 GB dan 64 GB.


Redmi 8A

Smartphone dengan harga di bawah Rp. 1,5 juta yang sangat direkomendasikan untuk anda selanjutnya adalah Redmi 8A. Hp ini dibekali kamera belakang 12 MP dan 2 MP, untuk kapasitas baterainya cuku awet yaitu 5000 mAh. Spesifikasi yang lengkap dari smartphone yang satu ini tentu akan memuaskan untuk anda.


Redmi 7

Redmi 7 juga menjadi salah satu smartphone yang memiliki spesifikasi baik dengan harga di bawah Rp. 1,5 juta. Smartphone yang satu ini dibekali RAM 4 GB dengan internal 64 GB. Snapdragon yang satu ini yaitu 632 dengan layar ukuran 6,26 inci. Sementara kapasitas baterainya yaitu 4000 mAh. Pastinya anda sangat puas bilamana membeli smartphone yang satu ini.


Huawei Honor Play 3E

Jika anda suka dengan HP Huawei, anda bisa membeli smartphone yang satu ini dengan harga di bawah Rp. 1,5 juta. Smartphone ini dihadirkan dengan RAM 2 GB dan internal 32 GB. Untuk kapasitas baterai yang disuguhkan yaitu 3020 dan sudah berbasi android 9. Resolusi kamera belakang yaitu 13 MP dan kamera depan 5 MP. 


Post a Comment for "Daftar Harga Smartphone di Bawah 1,5 Jutaan"