Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Daftar Smartphone di Bawah 2 Jutaan

Daftar Smartphone di Bawah 2 Jutaan - Masbasyir.Com

Apakah anda tertarik untuk membeli smartphone? Biasanya seseorang yang ingin membeli smartphone melihat budget yang dimilikinya. Banyak dari mereka yang mencari smartphone yang harganya di bawah Rp. 2 jutaan. Hal ini menyesuaikan dengan kondisi ekonomi masyarakat yang kebanyakan memiliki budget berkisar Rp. 2 jutaan untuk mendapatkan smartphone.

Bagi anda yang tertarik untuk membelinya, berikut kami rekomendasikan beberapa smartphone yang dijual dengan harga di bawah Rp. 2 juta!


Redmi 9

Salah satu smartphone yang dijual dengan harga di bawah Rp. 2 juta adalah Redmi 9. Anda sudah dibekali spesifikasi yang cukup baik bila membeli smartphone yang satu ini, yakni RAM 3 GB, 4 GB dengan internal 32 Gb dan 64 GB. Untuk Kamera belakang yaitu 13 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP, sementara kamera depan yaitu 8 MP. Daya tahan baterainya pun cukup awet yaitu 5020 mAh.


Vivo Y20

Bagi anda yang tertarik untuk membeli smartphone dengan harga di bawah Rp. 2 juta, Vivo Y20 menjadi pilllihan yang paling tepat untuk anda. Spesifikasi smartphone yang satu ini dibekali RAM 3 GB dengan internal 64 GB. Untuk kamera depan yaitu 8 MP dan kamera belakang yatu 13 MP + 2 MP + 2 MP. Sementara daya tahan baterainya juga cukup awet yaitu 5000 mAh. 


Samsung Galaxy A20s

Samsung Galaxy A20s juga menjadi salah satu smartphone dengan harga di bawah Rp. 2 jutaan. Dibekali RAM 3 GB, 4 GB dengan internal 32 GB dan 64 GB. Sementara daya tahan baterainya yaitu 4000 mAh. Untuk kamera depan yaitu 8 MP dan kamera belakang 13 MP.


Realmi 5i 3GB

Bagi anda yang tertarik untuk membeli smartphone di bawah Rp. 2 juta. Anda bisa membeli smartphone yang satu ini. Spesifikasinya cukup lengkap, yakni RAM 3 GB dengan RAM 32 GB. Sementara kamera belakang yaitu 12 MP + 8 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP. Untuk daya tahan baterai cuku awet yaitu 5000 mAh.


Post a Comment for "Daftar Smartphone di Bawah 2 Jutaan"