Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Daftar Smartphone Dengan Harga 3 Jutaan

Daftar Smartphone Dengan Harga 3 Jutaan - Masbasyir.Com


Setiap orang yang ingin membeli smartphone pastinya melihat dari segi budget terlebih dahulu. Apabila keuangan mencukupi, maka anda bisa membeli smartphone sesuai dengan uang yang anda miliki. Bagi anda yang memiliki budget sekitar Rp. 3 jutaan, ada banyak sekali smartphone yang direkomendasikan. 

Dengan harga Rp. 3 jutaan, anda sudah bisa mendapatkan smartphone yang memiliki spesifikasi baik. Berikut kami rekomendasikan beberapa jenis smartphone dengan harga Rp. 3 jutaan yang bisa anda beli!


Redmi Note 9 Pro

Salah satu smartphone yang direkomendasikan untuk anda yang memiliki budget Rp. 3 jutaan adalah Redmi Note 9 Pro. Smartphone yang satu ini dibekali RAM 6 GB dengan internal 64 GB dan 128 GB. Sementara kamera belakang yaitu 64 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP dan kamera depan yaitu 16 MP. Daya tahan baterai yaitu 5020 mAh dengan snapdragon 720 G.


Realme 7 

Realme 7 merupakan salah satu smartphone yang nilai harganya sekitar Rp. 3 jutaan. Smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi yang cukup baik, yakni RAM 8 GB dan internal 128 GB. Daya tahan baterainya pun terbilang cukup awet, yakni 5000 mAh. Kamera belakang yang disuguhkan yaitu 64 MP, 8 MP, 2 MP, 2 MP, sementara kamera depan yaitu 16 MP.


Samsung Galaxy M31

Bagi anda yang sedang mencari smartphone harga Rp. 3 jutaan, Samsung Galaxy M31 menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda. HP ini dibekali RAM 6 GB dengan internal 12 GB. Untuk kapasitas baterainya sangat awet yaitu 6000 mAh.


Infinix Zero 8

Infinix Zero 8 merupakan salah satu jenis smartphone yang memiliki harga sekitar Rp. 3 jutaan. Smarthone yang satu ini dibekali RAM 8 GB dengan internal 128 GB. Sementara kamera belakang yang disajikan yaitu 68 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP, dan kamera depan yaitu dual 48 MP + 8 MP. Sangat direkomendasikan sekali smartphone yang satu ini untuk anda.


Post a Comment for "Daftar Smartphone Dengan Harga 3 Jutaan"