Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

6 Daftar Smartphone Dengan Chipset Terbaru

Daftar Smartphone Dengan Chipset Terbaru - Masbasyir.Com


Smartphone mengalami perkembangan yang begitu pesat dari tahun ke tahun. Masing-masing perusahaan terus bersaing untuk terus mengeluarkan produk smartphone terbarunya. Bahkan berbagai macam smartphone yang dikeluarkannya dibekali teknologi yang canggih, sehingga semakin mudah dan nyaman digunakan.

Salah satu teknologi yang ada pada smartphone adalah chipset. Berikut beberapa daftar smartphone dengan chipset terbaru yang bisa anda beli!

Realme X3 SuperZoom

Smartphone yang satu ini cukup menarik perhatian kalangan karena menggunakan chipset terbaru yaitu Qualcomm Snapdragon 855. Smartphone yang satu ini menggunakan chipset yang lebih baru dan kencang. Dengan ditambahnya kapasitas internal 256 Gb dan RAM 12 Gb tentu akan menjadikan performa smartphone semakin ringan.

Samsung Galaxy Fold

Dari produk Samsung juag mengeluarkan smartphone yang menggunakan chipset terbaru, yakni Samsung Galaxy Fold. Smartphone yang satu ini dibekali RAM 12 GB dengan internal 512 GB. Smartphone tersebut juga dibekali snapdragon 855. Hal ini tentu akan membuat anda semakin puas bilamana menggunakan smartphone yang satu ini. 

Xiaomi Black Shark 2

Xiaomi Black Shark 2 juga menjadi salah satu smartphone yang dibekali chipset terbaru, yakni snapdragon 855. Smartphone yang satu ini dibekali RAM 6 GB / 8 GB dengan internal sebesear 128 GB. Sementara untuk daya baterai yaitu 4000 mAh.

Realme X2 Pro

Smartphone yang menggunakan chipset terbaru selanjutnya adalah Realme X2 Pro. Banyak yang sudah menggunakan smartphone tersebut karena memiliki kelebihan tersendiri, yakni menggunakan snapdragon 855+. Hal ini akan membuat anda semakin nyaman saat menggunakannya untuk apapun.

Samsung Galaxy S10 Series

Samsung Galaxy S10 Series juga menjadi salah satu smartphone yang dibekali chipset terbaru, yakni Exynos 9820 hal ini hampir serupa dengan snapdragon 855. Pastinya anda akan sangat puas bilamana menggunakan smartphone yang satu ini.

Xiaomi Mi 9

Smartphone dengan chipset terbaru yang selanjutnya adalah Xiaomi Mi 9. Smartphone yang satu ini dibekali snapdragon 855 dengan RAM 6 dan 8 GB. Untuk kapasitas internal yang disediakan yaitu 128 GB.


Post a Comment for "6 Daftar Smartphone Dengan Chipset Terbaru"