Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Daftar 5 Smartphone Baterai Kapasitas Besar

Daftar Smartphone Dengan Baterai Besar - MasBasyir.Com


Smartphone menjadi salah satu teknologi yang wajib dimiliki oleh semua orang di jaman sekarang ini. Ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone seperti berkomunikasi, mencari informasi, dan lain sebagainya. Anda bisa membeli smartphone untuk keperluan hal tersebut.

Kebanyakan orang membeli smartphone melihat dari spesifikasi, salah satunya dari segi kapasitas baterai. Banyak dari mereka yang lebih mengincar smartphone dengan baterai yang kapasitasnya besar.

Berikut ini adalah beberapa daftar smartphone dengan kapasitas besar yang bisa anda dapatkan!


Asus Rog Phone II

Smartphone dengan daya baterai yang besar salah satunya adalah Asus Rog Phone II. Hp yang satu ini memiliki daya baterai sebesar 6000 mAh. Seperti yang anda ketahui sendiri, smartphone yang satu ini direkomendasikan sekali untuk bermain game, sehingga daya baterainya dibuat lebih tinggi.


Infinix HOT 9 Play

Selain Asus Rog, ada juga Infinix 9 Play yang memiliki daya baterai besar, yakni 6000 mAh. Smartphone yang satu ini benar-benar diunggulkan dari segi baterai maupun spesifikasi lainnya. Terdapat beberapa pilihan RAM mulai dari 2, 3, 4 GB dengan kapasitas internal 32 Gb dan 64 GB. 


Samsung Galaxy M31

Samusng Galaxy M31 menjadi salah satu smartphone yang direkomendasikan untuk anda yang membeli smartphone melihat dari segi baterai. Dayanya mencapai 6000 mAh, yang pastinya akan membuat anda puas memainkan apapun dengan menggunakan smartphone yang satu ini.


Xiaomi Mi Note 10

Smartphone yang satu ini juga tidak kalah unggul dari segi kapasitas baterai, yakni 5260 mAh. Pastinya akan sangat puas dalam mengakses apapun bilamana anda menggunakan smartphone yang satu ini.


Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Smartphone dengan daya baterai yang cukup efektif digunakan lainnya adalah Xiaomi Redmi Note 9 Pro. Smartphone yang satu ini dibekali daya baterai 5020 mAh. Selain itu, ada juga spesifikasi lainnya sepert snapdragon 720G, dan spesifikasi lainnya yang sangat lengkap.


Anda bisa membeli beberapa jenis smartphone tersebut jika ingin membeli smartphone dari segi baterai.


Post a Comment for "Daftar 5 Smartphone Baterai Kapasitas Besar"