Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Daftar 5 Smartphone Yang Bagus Untuk Game PUBG

Daftar Smartphone Yang Bagus Untuk Game PUBG - Masbasyir.Com

Game PUBG menjadi salah satu game yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia, sudah ada banyak sekali orang-orang yang memainkannya baik itu anak-anak maupun dewasa. Banyaknya orang yang memainkan game tersebut menjadikan game PUBG laris di Indonesia.

Akan tetapi, untuk memainkan game yang satu ini membutuhkan banyak kapasitas dan harus memiliki smartphone yang support. Bila tidak, maka permainan akan terasa ngelag atau sering mengalami kendala.

Adapun beberapa daftar smartphone yang bagus untuk game PUBG diantaranya sebagai berikut!

Asus ROG Phone

Salah satu smartphone yang paling direkomendasikan untuk bermain game PUBG adalah Asus ROG Phone. Terdapat beberapa tipe smartphone Asus ROG Phone, semuanya memiliki spesifikasi yang baik untuk digunakan bermain game PUBG. Mulai dari kapasitas RAM, daya tahan baterai, dan spesfifikasi lainnya sangat cocok untuk anda gunakan.


Pochophone F1

Smartphone dengan harga terjangkau namun sangat direkomendasikan untuk bermain game PUBG yang selanjutnya adalah Pochophone F1. Smartphone yang satu ini dibekali snapdragon 845 dengan RAM 6 GB dan internal 64 GB. Spesifikasi tersebut tentu akan membuat anda puas bilamana digunakan untuk bermain game PUBG.


Redmi Note 9 Pro

Smartphone yang satu ini juga sangat cocok digunakan untuk bermain game. Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau, yakni sekitar Rp. 3,2 juta sudah mendapatkan speifikasi yang cukup baik. Smartphone yang satu ini dibekali RAM 6 GB dengan snapdragon 720. Daya tahan baterainya juga sangat awet yaitu 5020 mAh.


Realme Narzo

Salah satu smartphone yang cukup efektif untuk anda gunakan bermain game PUBG adalah Realme Narzo. Smartphone yang satu ini memiliki kapasitas RAM 4 GB dengan internal 128 GB. Smartphone ini juga ditenagai chipset mediatek Hello G90T.


Realme 6

Jika anda sedang mencari smartphone yang cocok untuk game PUBG dengan harga terjangkau, Realmi 6 menjadi pilihan yang paling tepat. Smartphone yang satu ini ditenagai chipset mediatek hello G90T dengan RAM 4 GB, 8 GB dan internal 128 GB


Post a Comment for "Daftar 5 Smartphone Yang Bagus Untuk Game PUBG"