Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Asus ROG

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Asus ROG


Asus ROG merupakan salah satu jenis smartphone yang kini sedang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Khususnya untuk para pecinta gamers karena hp yang satu ini sangat cocok digunakan untuk bermain game. Ada kelebihan dan kekurangan yang bisa anda dapatkan bilamana membeli jenis smartphone yang satu ini. Itu menjadi keputusan anda sendiri untuk membelinya atau tidak.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa anda dapatkan bilamana membeli smartphone Asus ROG!

Kelebihan

Bagi anda yang tertarik untuk membeli Asus ROG, ada banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan. Salah satunya dari segi desain yang memiliki desain dan build quality yang lebih baik dibandingkan dengan smartphone lainnya. Selain itu, bagi yang suka bermain game menjadi kelebihan tersendiri karena anda bisa bermain tanpa merasa ngelag atau adanya kendala tertentu.

Untuk daya tahan fisik dari smartphone yang satu ini juga cukup baik, begitu juga dengan baterainya yang memilik daya tahan cukup lama. Performanya yang lebih cepat menjadikan orang lain tertarik untuk membeli smartphone yang satu ini. Selain itu, Asus ROG juga disuguhkan layar AMOLED yang sudah memiliki kualitas bagus untuk kesehatan.

Dengan kapasitas RAM dan juga memori internal yang disediakan juga cukup besar. Hal ini tentu akan membuat anda nyaman bilamana menggunakan jenis smartphone yang satu ini. Anda tidak perlu lagi menggunakan memori eksternal karena kapasitas ruang yang disediakan sudah sangat besar.

Kekurangan

Kekurangan dari smartphone Asus ROG adalah dari segi harga yang ditawarkan. Harganya yang tinggi menjadikan banyak orang kurang suka untuk membeli smartphone yang satu ini. Hal tersebut dikarenakan memiliki spesifikasi yang cukup baik, sehingga menjadikan harga smartphone Asus ROG nilainya cukup tinggi.

Bila dilihat dari segi fisik, bobotnya yang berat menjadi salah satu kekurangan dari smartphone yang satu ini. Untuk kamera depannya pun masih kalah dengan smartphone lainnya yang memiliki nilai harga lebih murah dibandingkan dengan smartphone Asus ROG. 


Melihat kelebihan dan kekurangan smartphone Asus ROG tersebut menjadi penentuan anda sendiri untuk membelinya atau tidak.


Post a Comment for "Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Asus ROG"