Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kelebihan dan Kekurangan Smarthpone Honor

Kelebihan dan Kekurangan Smarthpone Honor - Masbasyir.Com


Smartphone Honor kini menjadi salah satu daya tarik bagi orang-orang karena cukup unik dan jarang ditemukan di Indonesia. Ada orang yang suka menggunakan jenis smartphone yang satu ini, namun ada juga yang kurang tertarik dengan produk smartphone Honor. Ada sisi kelebihan dan kekurangan yang ada pada smartphone tersebut.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa anda dapatkan bilamana membeli jenis smartphone yang satu ini!


Kelebihan 

Jenis smartphone yang satu ini memiliki desain yang lebih modern atau kekinian. Dengan layar yang lebih nyaman tentu menjadikan penggunanya senang bila menggunakan smartphone Honor. Untuk segi kamera sendiri nilainya cukup lumayan, bagi anda yang suka berfoto atau selfie akan sangat cocok bila menggunakan smartphone yang satu ini.

Berbicara masalah harga, untuk jenis smartphone yang satu ini terbilang cukup terjangkau. Anda bisa membeli smartphone yang satu ini tanpa mempermasalahkan nilai harga karena cukup murah. Keunggulan lainnya juga dilihat dari segi chipset yang menggunakan mediate. Tentu hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang sedang mencari smarthone.

Berbagai macam fitur yang disediakan juga sangat lengkap. Anda akan mendapatkan apa yang diinginkan bilamana menggunakan jenis smartphone yang satu ini dibandingkan dengan jenis smartphone lainnya. 

Kekurangan

Salah satu kekurangan yang paling menonjol dari smartphone yang satu ini adalah brand yang tidak terkenal di Indonesia. Hal ini tentu menjadikan smartphone Honor kurang diminati oleh masyarakat Indonesia. Banyak dari mereka yang tertarik dengan produk yang sudah menjadi pilihan banyak orang ketika membeli smartphone.

Selain itu, kekurangan lainnya dilihat dari segi fisik yang tidak tahan air dan juga debu. Potensi kerusakan akan lebih besar bilamana terkena air ataupun debu. Bilamana terjadi, anda harus segera mungkin untuk membersihkannya supaya tidak terjadi masalah pada smartphone tersebut. Disisi lain, smartphone yang satu ini juga tidak ada wireless charging. Untuk keluaran smartphone terbaru lainnya saat ini sudah menggunakan sistem fast charging. Sehingga proses pengisian baterai menjadi lebih cepat.


Post a Comment for "Kelebihan dan Kekurangan Smarthpone Honor"