Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Daftar Smartphone Dengan Harga Murah 2020

Daftar Smartphone Dengan Harga Murah 2020 - Masbasyir.Com


Tahun 2020 ini banyak perusahaan smartphone yang meluncurkan produk terbarunya. Masing-masing perusahaan terus bersaing untuk mengeluarkan produk terbarunya agar bisa menarik perhatian banyak pelanggan. Banyak dari mereka yang sudah menanti-nantikan smartphone keluaran terbaru kesukaannya.

Kebanyakan orang mencari smartphone yang memiliki harga murah. Ada banyak sekali smartphone keluaran terbaru di tahun 2020 yang dijual dengan harga terjangkau. Beberapa daftar smartphone dengan harga murah 2020 yang bisa anda beli diantaranya sebagai berikut!


Asus Zenfone Live L2

Smartphone android yang memiliki spesifikasi lumayan bagus dengan harga yang terjangkau salah satunya adalah Asus Zenfone Live L2. Smartphone yang satu ini memiliki nilai harga sekitar Rp. 975.000 saja. Harga tersebut dengan spesifikasi yang lengkap tentu akan membuat anda puas bilamana membeli smartphone yang satu ini.


Xiaomi Go

Bagi anda yang suka dengan produk Xiaomi dan mencari harga yang paling murah, Xiaomi Go menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda. Smartphone yang satu ini dijual di bawah Rp. 1 juta. Dengan snapdragon 425 dan kapasitas baterai sebesar 3000 mAh. Smartphone yang satu ini sangat cocok untuk anda beli.


Samsung Galaxy A2 Core

Samsung Galaxy A2 Core merupakan salah satu smartphone yang dijual dengan harga terjangkau di tahun 2020 ini. Anda hanya perlu merogoh kocek senilai RP. 999.000 saja untuk bisa mendapatkan smartphone tersebut.


Nokia 1 Plus

Dari produk Nokia sendiri juga menyediakan smartphone dengan harga terjangkau di tahun 2020 ini, yakni Nokia 1 Plus. Untuk mendapatkannya, anda cukup merogoh kocek senilai Rp. 945.000 saja.


Xiaomi Redmi 7A

Xiaomi Redmi 7A dijual dengan harga yang cukup murah, yakni Rp. 999.000. Harga tersebut suda memiliki spesifikasi yang cukup baik dengan daya baterai 4000 mAh. Selain itu, snapdragon smartphone yang satu ini yaitu 439 dengan layar ukuran 5,4 inci. Harga yang murah dengan spesifikasi tersebut tentu akan sangat memuaskan untuk anda.


Itulah beberapa daftar smartphone dengan harga murah di tahun 2020. Anda bisa membelinya sesuai yang diinginkan.


Post a Comment for "Daftar Smartphone Dengan Harga Murah 2020"