Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Huawei

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Huawei - Masbasyir.com


Smartphone Huawei menjadi salah satu jenis smartphone yang cukup populer saat ini. Hal itu dikarenakan Huawei memberikan nuansa baru yang dapat membuat banyak orang tertarik untuk membelinya. Kelebihan yang didapatkan baik dari segi fasilitas, fitur, dan berbagai macam lainnya. Meski begitu, Huawei juga memiliki kekurangan tersendiri yang membuat orang-orang sungkan untuk membelinya.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan smartphone Huawei yang bisa anda dapatkan!

Kelebihan

Bagi anda yang tertarik untuk membeli smartphone Huawei, tentu ada beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan. Salah satunya dari segi kualitas kamera yang benar-benar cukup baik. Selain itu, smartphone Huawei memiliki chipset sendiri berbeda dengan vendor lain yang menggunakan chipset snapdragon dan mediatek.

Selain itu, tim dari Huawei ini memiliki penelitian dan juga pengembangan yang cukup baik. Hal ini menjadikan produk yang dihasilkannya berkualitas unggul. Selain itu, smartphone yang satu ini juga diunggulkan dari segi pengisian charging yang lebih cepat.

Pembaharuan sistem operasi juga sering dilakukan, sehingga akan ada fitur terbaru yang bisa anda dapatkan bilamana menggunakan jenis smartphone yang satu ini. Tak heran jika Huawei menjadi salah satu produk yang cukup menantang untuk brand-brand lainnya. Melihat kelebihan tersebut menjadikan banyak orang tertarik untuk membeli smartphone yang satu ini.


Kekurangan

Selain kelebihan yang bisa didapatkan, ada juga kekurangan yang bisa anda dapatkan bilamana menggunakan jenis smartphone yang satu ini. Huawei begitu agresif dan masih dalam mempromosikan ponsel kelas atas. Selain itu, brand Huawei juga kurang terkenal di Indonesia, sehingga menjadikan banyak orang kurang tertarik untuk membelinya.

Penurunan harga yang cepat juga menjadi salah satu kekurangan yang ada pada smartphone tersebut. Penurunan harga yang terjadi hampir mencapai 50% dan pastinya menjadikan banyak orang kecewa bilamana membeli smartphone baru bermerk Huawei. 


Demikian beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai kelebihan dan kekurangan dari smartphone Huawei. Anda bisa menentukan sendiri untuk membeli smartphone Huawei atau tidak setelah melihat beberapa kelebihan dan kekurangan tersebut.


Post a Comment for "Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Huawei"