Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Xiaomi

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Xiaomi - Masbasyir


Berbicara soal smartphone Xiaomi seperti ada banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan. Akan tetapi, merk smartphone yang satu ini juga memiliki sisi kekurangan yang menjadikan perbandingan bagi siapa saja yang membeli smartphone tersebut. Ada sisi kelebihan dan kekurangan yang bisa anda dapatkan bilamana membeli smartphone Xiaomi.

Berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa anda dapatkan!

KELEBIHAN 

Salah satu kelebihan yang paling menonjol dari smartphone Xiaomi adalah harganya yang sangat terjangkau. Bila dibandingkan dengan berbagai macam merk smartphone lainnya, Xiaomi bisa dinilai sebagai smartphone yang paling murah harganya dengan berbagai macam spesifikasi yang sama.

Seperti halnya anda membandingkannya dengan merk lain dengan spesifikasi yang sama, harga yang ditawarkan pada smartphone Xiaomi jauh lebih murah. Hal ini dikarenakan dukungan komunitas yang kuat menjadikan smartphone yang satu ini dijual dengan harga yang murah.

Meskipun murah, anda juga mendapatkan berbagai macam fasilitas dan juga fitur yang sangat lengkap. Mulai dari segi desain yang elegan, daya baterai yang tahan lama, kamera yang memiliki resolusi baik, dan masih banyak yang lainnya. Smartphone yang satu ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan smartphone lainnya.

KEKURANGAN

Bagi anda yang ingin membeli smartphone Xiaomi, ada segi kekurangan yang ada pada hardware dan software. Seringkali terjadi bug ketika update dilakukan untuk smartphone Xiaomi. Selain itu, banyaknya distributor juga menjadi salah satu kekurangan yang dimiliki oleh smartphone Xiaomi. 

Untuk ROM yang disediakan sendiri juga abal-abal, ada banyak ponsel Xiaomi yang tidak lolos TKDN dan banyak distributor yang mendatangkan ponsel Xiaomi melalui jalur yang tidak resmi. Untuk build quality sendiri juga kurang efektif bila anda menggunakan jenis smartphone yang satu ini.

Berbagai macam kekurangan tersebut tentu membuat banyak orang kurang tertarik untuk membeli smartphone Xiaomi.

Bagi anda yang tertarik untuk membeli Xiaomi, anda harus melihat sisi kelebihan dan kekurangannya terlebih dahulu. Dengan begitu, tidak aka nada permasalahan bilamana anda sudah membelinya nanti.


Post a Comment for "Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Xiaomi"