Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Vivo

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Vivo - Masbasyir.com


Vivo merupakan salah satu jenis smartphone yang banyak disukai oleh orang-orang. Banyak sudah yang tertarik untuk membeli Vivo karena memiliki kelebihan tersendiri di dalamnya. Namun disisi lain ada juga kekurangan yang ada pada hp Vivo. Kekurangan tersebut yang menjadikan banyak orang kurang tertarik untuk membelinya.

Berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa anda dapatkan bila membeli smartphone Vivo!

Kelebihan

Salah satu kelebihan yang bisa anda dapatkan dari hp Vivo adalah hadir dengan berbagai macam inovasi. Sehingga tidak akan membuat penggunanya bosan bila memilih menggunakan smartphone yang satu ini. Selain itu, Vivo juga diunggulkan dar segi kamera yang memiliki kualitas sangat baik. Itu mencakup untuk semua kamera baik belakang ataupun depan.

Untuk desain smartphone yang satu ini juga cukup menarik, hal inilah yang menjadi daya tarik bagi orang-orang untuk membeli smartphone Vivo. Untuk masalah harga pun cukup bersahabat dengan siapa saja. Anda bisa membelinya dengan harga yang terjangkau menyesuaikan dengan smartphone Vivo yang dipilih.

Dengan adanya teknologi dual engine fast charging juga menjadi salah satu kelebihan tersendiri. Anda bisa melakukan pengisian daya baterai yang lebih cepat. Vivo sendiri merupakan brand terkenal, sehingga banyak orang yang tertarik untuk menggunakan smartphone yang satu ini. 


Kekurangan

Selain kelebihan, ada juga kekurangan yang bisa anda dapatkan bilamana membeli smartphone Vivo.salah satunya adalah buld quality yang masih perlu improvement. Selain itu, fun touch OS yang mirip IOS menjadi salah satu kekurangan yang dimiliki oleh smartphone Vivo. 

Seperti yang anda ketahui sendiri, Vivo memiliki tiga kelas ponsel, yakni kelas high-end, kelas low–end dan kelas low-end. Selain itu, dari segi pemasaran juga terlihat berlebihan disaat mempromosikan produk miliknya. Tak heran jika banyak orang kurang tertarik untuk membeli smartphone Vivo. Banyaknya kekurangan yang bisa anda dapatkan menjadikan orang lain tidak tertarik membeli smartphone Vivo.

Anda bisa menentukan sendiri untuk membelinya atau tidak setelah melihat beberapa kelebihan dan kekurangan dari smartphone Vivo tersebut.


Post a Comment for "Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Vivo"