Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Oppo

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Oppo - Masbasyir.com


Apakah anda tertarik untuk membeli hp Oppo? Banyak orang yang menggunakan smartphone Oppo karena memiliki kelebihan tersendiri di dalamnya. Namun ada juga orang yang kurang tertarik dengan smartphone Oppo karena memiliki beberapa kekurangan di dalamnya. Biasanya orang yang ingin membeli smartphone melihat dari sisi kelebihan dan kekurangannya. 

Bagi anda yang ingin membeli hp Oppo, anda bisa melihat beberapa kelebihan dan kekurangannya sebagai berikut!

Kelebihan

Salah satu kelebihan yang ada pada smartphone Oppo adalah dari segi kamera depannya yang lebih unggul. Anda yang suka foto selfie akan sangat cocok bila menggunakan smartphone yang satu ini. Selain itu, harga dari smartphone Oppo juga sangat terjangkau, siapa saja tentu bisa mendapatkan jenis smartphone yang satu ini.

Bukan itu saja, terdapat kelebihan dari segi VOOC Flash Charge yang menjadikan proses pengisiannya lebih cepat. Dari segi desain juga terlihat lebih menarik dan beragam, sehingga tidak akan membuat pembeli bosan bila melihatnya. Strategi marketing yang bagus menjadikan hp Oppo banyak disukai oleh masyarakat. Bahkan kebanyakan orang-orang membeli hp Oppo, khususnya untuk kalangan wanita.

Produksi smartphone Oppo dibuat sesuai dengan selera pasar, sehingga akan langsung menarik pelanggan untuk membelinya. Oppo selalu menghadirkan berbagai macam produk yang menarik.

Kekurangan

Selain kelebihan, ada juga kekurangan yang bisa anda dapatkan bilamana membeli smartphone Oppo. Salah satunya adalah harga jual yang turun drastic. Bagi anda yang sudah pernah membeli smartphone Oppo beberapa tahun lalu, pastinya sekarang memiliki nilai harga jual yang turun drastis.

Selain itu, bulid Quality dari smartphone yang satu ini masih kurang bagus. Sehingga membuat banyak orang kurang minat untuk membeli jenis smartphone yang satu ini. Color OS dihadirkan juga terkesan lebih berat dan jarang sekali Oppo memberikan pembaharuan untuk sistem yang lebih baik lagi performanya. Melihat itu, tentu banyak orang yang kurang tertarik bilamana membeli smartphone yang satu ini. 

Bagi anda yang tertarik untuk membeli smartphone Oppo, alangkah baiknya mempertimbangkan terlebih dahulu mengenai kelebihan dan kekurangannya tersebut.


Post a Comment for "Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Oppo"