Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Asus

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Asus - Masbasyir.com


Asus merupakan salah satu jenis smartphone yang dikenal dengan kualitasnya yang cukup baik. Ada banyak sekali kelebihan dan kekurangan yang bisa anda dapatkan bilamana membeli smartphone Asus. Banyak dari mereka yang sudah membelinya karena memiliki daya tarik tersendiri. Namun ada juga yang merasa kecewa dengan salah satu fitur atau fasilitas yang disedikan pada smartphone Asus.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan yang ada pada smartphone Asus.

Kelebihan

Bila anda membeli smartphone Asus, salah satu kelebihan yang bisa didapatkan adalah dari segi tampilan antarmuka yang lebih menarik. Di dalamnya menawarkan aplikasi dengan ikon yang lebih modern. Selain itu, tampilan fisiknya pun cukup menarik, ada banyak pilihan warna yang disediakan dari smartphone Asus.

Selain itu, OS android juga selalu update secara rutin, hal ini tentu akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya supaya tidak bosan dengan berbagai macam fitur yang ada di dalam smartphone yang satu ini. 

Selain itu, dari segi kamera juga memiliki kualitas yang cukup baik. sangat cocok bagi anda yang suka berfoto-foto atau selfie. Untuk masalah harga anda sudah tidak perlu khawatir, harganya yang terjangkau akan membuat anda mendapatkan fasilitas yang cukup baik pastinya. Hal inilah yang menjadikan banyak orang tertarik untuk membeli smartphone Asus.

Kekurangan

Salah satu kekurangan yang ada pada hp Asus ini yaitu terletak pada buld quality yang kurang efektif. Untuk keterlambatan distribusi atau produksi juga menjadi salah satu kekurangan yang dimiliki smartphone Asus. Tentu hal ini akan membuat para pelanggan kecewa saat menunggu peluncuran terbarunya.

Kurangnya inovatif pada smartphone Asus juga menjadi salah satu kekurangannya. Tidak ada gebrakan lain yang lebih menonjol supaya bisa menarik banyak orang untuk membelinya. Disisi lain, penanaman seri ponsel yang ribet juga akan membuat anda kurang nyaman pastinya. Kekruangan tersebut tentu akan membuat banyak orang kurang tertarik untuk membelinya.


Bagi anda yang tertarik untuk membeli smartphone asus bisa melihat beberapa kelebihan dan kekurangan yang ada pada smartphone Asus tersebut. 


Post a Comment for "Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Asus"