Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Samsung

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Samsung - Masbasyir

Berbicara soal smartphone Samsung pastinya sudah tidak asing lagi bagi anda. Hampir kebanyakan orang menggunakan jenis smartphone yang satu ini. Samsung memiliki daya tarik tersendiri yang menjadikan banyak orang suka untuk menggunakannya. Khususnya dari segi kelebihan yang bisa didapatkan. Namun disisi lain, smartphone Samsung juga memiliki kekurangan.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan smartphone Samsung.

KELEBIHAN

Salah satu kelebihan dari produk Samsung adalah brand yang sudah terkenal. Itu artinya banyak orang yang tertarik dan suka untuk membeli smartphone Samsung. Hp yang satu ini dikenal dengan harganya yang terjangkau, sehingga akan sangat cocok untuk siapa saja yang tertarik untuk membelinya.

Layar yang digunakan adalah super AMOLED, dimana layar tersebut sangat aman dan juga efektif untuk digunakan. Untuk kapasitas baterai yang disediakan sendiri cukup awet dan juga tahan lama. Proses pengisian daya baterai juga berlangsung cepat, anda tidak memerlukan waktu yang lama supaya baterai hp penuh.

Bobot dan ukuran hp Samsung juga terbilang lebih ringan dan mini. Hal ini juga menjadi salah satu keunggulan tersendiri dari smartphone Samsung yang membuat banyak orang tertarik untuk membelinya. Tampilan dan juga desainnya cukup menarik untuk anda yang ingin menggunakan smartphone yang satu ini.

KEKURANGAN

Selain kelebihan, ada juga kekurangan yang bisa anda dapatkan bila menggunakan smartphone yang satu ini. Salah satunya adalah dari segi chipset yang kalah saing dengan berbagai macam produk smartphone lainnya. Selain itu, untuk beberapa tipe tertentu juga memiliki progress yang kurang efektif.

Smartphone yang satu ini akan cepat panas bilamana sering digunakan untuk bermain game sambil mengecas. Namun banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan dibandingkan dengan kekurangannya. Melihat kekurangan yang ada pada Samsung, kemungkinan besar banyak orang kurang tertarik untuk membelinya.

Untuk anda yang tertarik ingin membeli smartphone Samsung, anda bisa melihat berbagai macam kelebihan dan juga kekurangannya terlebih dahulu. Dengan begitu, anda tidak akan kecewa bilamana sudah membeli smartphone yang satu ini.


Post a Comment for "Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Samsung"