Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Realme

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Realme - Masbasyir.Com


Smartphone Realme kini sedang populer di kalangan masyarakan Indonesia, dimana jenis smartphone yang satu ini mampu menjadi pesaing berat bagi produk smartphone yang lainnya. Tentu hal ini dikarenakan ada kelebihan tersendiri yang ada pada smartphone Realme tersebut. Meski begitu, ada juga kekurangan yang ada pada smartphone Realme, sehingga menjadikan banyak orang kurang tertarik untuk membelinya.

Adapun beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa anda dapatkan bilamana membeli smartphone Realme sebagai berikut!

Kelebihan

Bagi anda yang membeli smartphone realme tentu akan mendapatkan kelebihan dari segi harga yang terjangkau. Untuk mendapatkan spesifikasi yang lebih unggul dibandingkan dengan jenis smartphone lainnya, Realme menawarkan harga yang lebih terjangkau. Berbagai macam fasilitas dan fitur yang disediakan juga cukup lengkap. 

Dari segi RAM sendiri disediakan dengan berbagai macam kapasitas yang cukup baik, begitu juga dengan memori internalnya. Untuk kamera yang disediakan di dalamnya juga cukup baik. Harganya yang terjangkau, anda sudah bisa mendapatkan banyak kelebihan.

Selain itu, terdapat juga sensor sidik jari yang lebih cepat prosesnya, sehingga akan mendeteksi lebih cepat ketika anda mengakses smartphone Realme secara langsung. Untuk kualitas keawetannya juga cukup baik dan juga tahan lama. Pastinya anda akan diunggulkan bilamana membeli smartphone Realme dibandingkan dengan jenis smartphone lainnya.

Kekurangan

Selain kelebihan, ada juga kekurangan yang ada pada smartphone Realme. Kekurangan tersebut menjadikan banyak orang kurang tertarik untuk membelinya. Salah satunya adalah adanya iklan yang disediakan dari bawaan smartphone yang pastinya akan membuat penggunanya resah. 

Selain itu, bagian dari bodi ada yang menggunakan material plastic. Hal ini menjadikan keawetannya kurang efektif. Ada juga smartphone realme yang tidak dapat silicon case bawaan. Dengan begitu, banyak ornag kurang tertarik untuk menggunakan jenis smartphone yang satu ini. 


Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan yang ada pada smartphone Realme. Anda bisa menentukan sendiri untuk membelinya atau tidak. Jika anda tertarik dengan kelebihan dan tidak keberatan mengenai kekurangannya, anda bisa membeli smartphone tersebut.


Post a Comment for "Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Realme"