Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Nokia

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Nokia - Masbasyir


Jepang memiliki salah satu produk smartphone yang sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia, yakni smartphone Nokia. Banyaknya orang yang tertarik membeli smartphone Nokia tentu karena ada kelebihan tersendiri dibandingkan dengan smartphone lainnya. Ada juga kekurangan tersendiri yang ada pada smartphone Nokia, sehingga menjadikan banyak orang kurang tertarik untuk membelinya.

Berikut ini beberapa kekurangan dan kelebihan yang bisa anda dapatkan bila membeli smartphone Nokia!

Kelebihan

Nokia dikenal sebagai salah satu smartphone yang memiliki kualitas fisik sangat baik. Hal itu sudah dibuktikan oleh para pengguna smartphone sendiri ketika hp nya terjatuh. Bilamana anda menggunakan Nokia memiliki resiko kerusakan yang sangat minim. Berbeda dengan jenis smartphone lainnya yang memiliki potensi kerusakan lebih besar.

Selain itu, dari segi daya tahan baterai juga sangat baik. Anda bisa menggunakan smartphone yang satu ini sepuasnya. Untuk kamera juga cukup unggul dengan dilengkapi dual camera cari Zeiss. Bagi anda yang suka berfoto-foto atau selfie akan sangat cocok bilamana menggunakan smartphone yang satu ini. 

Bukan itu saja, Nokia juga memiliki performa kelas atas. Sehingga memiliki respon yang sangat cepat ketika digunakan. Berbagai macam fitur lainnya seperti rekaman audio, smartphone High-End, stock android dengan update, dan masih banyak yang lainnya. Ada banyak sekali kelebihan yang bisa anda dapatkan bila membeli jenis smartphone yang satu ini.

Kekurangan

Meski ada banyak kelebihan, ada juga kekurangan yang bisa anda dapatkan bilamana membeli jenis smartphone yang satu ini. Tidak semua jenis smartphone Nokia tahan air dan anda juga harus berhati-hati jika menggunakannya. Selain itu, layar yang digunakan pada smartphone yang satu ini masih menggunakan rasio 16:9. 

Selain itu, ukuran sensor fingerprint dari smartphone nokia ini masih kurang nyaman digunakan. Dan berbagai macam fitur yang ada di dalamnya kurang menarik. Sehingga akan membuat penggunanya mudah bosan bilamana menggunakan smartphone Nokia.

Itulah beberapa kelebihan dan kekuranga yang ada pada smartphone Nokia. Melihat itu, anda bisa menentukan sendiri untuk membelinya atau tidak.


Post a Comment for "Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Nokia"