Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Daftar Smartphone Vivo Terbaru 2020

Daftar Smartphone Vivo Terbaru 2020 - Masbasyir


Vivo merupakan salah satu produk smartphone yang menjadi daya tarik bagi orang-orang. Hal itu bisa dilihat dari segi desain, tampilan, harga, dan lain sebagainya. Produknya yang berkualitas tinggi juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang tertarik untuk membeli smartphone yang satu ini.

Vivo juga sering mengeluarkan produk terbarunya, khususnya di tahun 2020 ini. Ada banyak sekali produk keluaran terbaru dari Vivo yang bisa dinikmati oleh siapa saja. Berikut ini adalah beberapa jenis smartphone Vivo keluaran terbaru di tahun 2020!

Vivo Y3 Standar


Bagi anda yang sedang mencari smartphone Vivo Y3 Standar, akan sangat cocok untuk anda gunakan pastinya. Harganya cukup terjangkau yaitu Rp. 2 juta dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Ukuran kapasitas RAM yaitu 3 GB dengan internal 64GB. Kapasitas baterainya cukup awet yaitu 5000 mAh. 


Vivo Y5S


Vivo Y5S merupakan salah satu merk smartphone Vivo terbaru yang memiliki tampilan cukup menarik. Anda harus merogoh kocek senilai Rp. 3 juta unuk mendapatkan smartphone yang satu ini. Hp yang satu ini dilengkapi dengan spesifikasi RAM 6 GB dan internal 128 GB. Untuk kapasitas baterainya yaitu 5000 mAh dengan ukuran layar 6,53 inci.


Vivo iQOO Neo 855


Salah satu jenis smartphone Vivo yang cukup menarik untuk anda beli adalah Vivo iQOO Neo 855. Smartphone yang satu ini memiliki kapasitas RAM 6/8 GB dengan internal 64/128 GB. Untuk kapasitas baterai sendiri cukup awet yaitu 4500 mAh. Untuk mendapatkan smartphone yang satu ini, anda harus merogoh kocek senilai Rp. 4 juta.


Vivo Y11


Vivo Y11 merupakan salah satu produk Vivo yang memiliki spesifikasi cukup baik dengan harga yang terjangkau. Produk yang satu ini dilengkapi RAM 3 GB dengan internal 32 GB. Kapasitas baterainya pun cukup awet yaitu 5000 mAh dengan ukuran layar 6,35 inci. Anda cukup merogoh kocek senilai Rp. 1,8 juta untuk mendapatkan smartphone yang satu ini.


Itulah beberapa daftar harga smartphone Vivo keluaran terbaru 2020, anda bisa membelinya sesuai yang diinginkan.


Post a Comment for "Daftar Smartphone Vivo Terbaru 2020"