Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Daftar Smartphone Samsung Terbaru 2020

Daftar Smartphone Samsung Terbaru 2020


Samsung merupakan salah satu merk smartphone yang sangat terkenal di Indonesia. Banyak dari mereka yang menggunakan hp Samsung karena memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Samsung juga terus mengeluarkan produk terbarunya. Khususnya di tahun 2020 ini, Samsung mengeluarkan berbagai macam produk smartphone terbarunya diantaranya sebagai berikut!

Samsung Galaxy Xcover 4s


Samsung Galaxy Xcover 4s - masbasyir


Salah satu keluaran Samsung terbaru yaitu Samsung Galaxy Xcover 4s yang dibanderol dengan harga Rp. 4,2 juta. Smartphone yang satu ini didesain khusus dengan performa yang sangat canggih. Untuk kapasitas RAM yaitu 3 GB dengan internal 32 GB. Sementara untuk baterai yaitu 2800 mAh dengan layar 5 inci.

Samsung Galaxy Tab A 8.0


Samsung Galaxy Tab A 8.0 - Masbasyir


Bagi anda yang suka dengan tablet smartphone Samsung, anda bisa memilih jenis smartphone yang satu ini. Harganya kurang lebih sekitar Rp. 3,5 juta dengan fasilitas yang sangat lengkap bisa anda dapatkan. Samsung Galaxy Tab A 8.0 menawarkan RAM 3 GB dengan internal 32 GB, sementara kapasitas baterainya 4200 mAh dengan layar 8 inci.


Samsung Galaxy M40


Samsung Galaxy M40 - Masbasyir


Samsung Galaxy M40 merupakan salah satu produk keluaran terbaru di tahun 2020 ini. Anda bisa mendapatkannya engan harga Rp. 4,1 juta dengan fitur yang sangat lengkap. Dengan RAM 6 GB dan internal 128 GB tentu akan membuat anda puas. Untuk kapasitas baterainya adalah 3500 mAh dengan layar 6,3 inci.


Samsung Galaxy A60


Samsung Galaxy A60 - Masbasyir


Bagi anda yang sedang mencari smartphone Samsung keluaran terbaru, jenis smartphone Samsung Galaxy A60 menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat untuk anda. Harganya pun cukup terjangkau, yakni Rp. 4,1 juta. Dengan RAM 6 GB dan internal 128 GB tentu akan membuat anda puas bilamana menggunakan smartphone yang satu ini.


Samsung Galaxy A80


Samsung Galaxy A80 - Masbasyir.com


Samsung Galaxy A80 merupakan salah satu produk smartphone terbaru yang dihadirkan untuk pecinta hp Samsung. Anda harus merogoh kocek yang nilainya cukup fantastis bilamana ingin mendapatkan jenis smartphone Samsung yang satu ini, yakni Rp. 9,5 juta. Harga tersebut tentu sudah disertai dengan fasilitas dan juga fitur yang lengkap.


Post a Comment for "Daftar Smartphone Samsung Terbaru 2020"