Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Daftar Smartphone Oppo Terbaru 2020

Daftar Smartphone Oppo Terbaru 2020 - Masbasyir.Com


Oppo merupakan salah satu jenis smartphone yang banyak dicari oleh orang-orang. Khususnya bagi mereka yang suka dengan kamera, hp Oppo cukup unggul dari segi kamera, khususnya untuk kamera depan. Tak heran jika banyak orang yang tertarik untuk membeli smartphone yang satu ini. 

Selain itu, Oppo juga sering meluncurkan produk terbaru. Melihat banyaknya orang yang suka dengan hp Oppo menjadikan perusahaan yang satu ini terus mengeluarkan inovasi terbarunya untuk membeli produk terbarunya. Adapun beberapa produk terbaru dari Oppo sendiri diantaranya sebagai berikut!

Oppo Reno 10X Zoom


Salah satu produk Oppo keluaran terbaru saat ini adalah Oppo Reno 10X Zoom. Merk smartphone yang satu ini memiliki nilai harga yang benar-benar sangat fantastis, yakni Rp. 12,9 jutaan. Harganya yang tinggi tentu tidak luput dari kualitasnya yang sangat unggul. Untuk kapasitas RAM yaitu 6 GB dengan internal 128 GB. Snapdragon 855 dengan ukuran layar 6,6 inci.


Oppo K3


Bagi anda yang suka dengan hp Oppo, jenis smartphone yang satu ini sangat cocok untuk anda beli. Oppo K3 dibanderol dengan harga Rp. 3,3 juta, dimana smartphone yang satu ini dibekali processor dengan snapdragon 710. Untuk RAM 6 GB dengan kapasitas internal yaitu 64 GB. Daya tahan baterai cukup awet, yakni 3765 mAh.


Oppo Reno Z


Oppo Reno Z merupakan salah satu jenis smartphone yang memiliki spesifikasi cukup baik. Kapasitas RAM yang disediakan yaitu 6GB dengan internal 256 GB, baterai yang digunakan cukup awet yaitu 4035. Untuk kamera sudah tidak diragukan lagi, kamera depannya yaitu 32 MP dan kamera belakang 48MP, 5MP. Untuk mendapatkan smartphone yang satu ini, anda cukup merogoh kocek senilai Rp. 3 juta.


Oppo A9X


Oppo A9X kini menjadi salah satu smartphone keluaran terbaru yang banyak dicari orang-orang. Harganya yaitu RP. 4,1 juta dengan spesifikasi yang sangat lengkap, untuk kapasitas RAM yang disediakan yaitu 6 GB dengan internal 128 GB. Sementara daya tahan baterainya yaitu 4020. 


Post a Comment for "Daftar Smartphone Oppo Terbaru 2020"