Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Daftar Smartphone Huawei Terbaru 2020

Daftar Smartphone Huawei Terbaru 2020 - Masbasyir


Huawei merupakan salah satu produk smartphone yang berasal dari Tiongkok. Merk smartphone yang satu ini memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan jenis smartphone lainnya.

Bahkan Huawei sendiri sering meluncurkan produk terbarunya. Berikut ini beberapa daftar smartphone Huawei terbaru 2020 yang dapat anda ketahui!

Huawei Nova 7


Salah satu jenis smartphone Huawei terbaru di tahun 2020 ini adalah Huawei Nova 7. Jenis smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi yang cukup baik. Dengan RAM 8 GB dan internal 256 GB, tentu akan memuaskan diri anda. Untuk kapasitas baterai sendiri yaitu 4000 mAh dengan ukuran layar 6,3 inci. Untuk mendapatkan smartphone Huawei Nova 7, anda bisa membelinya dengan harga Rp. 6 jutaan.


Huawei P40 Pro+


Jika anda tertarik untuk membeli smartphone jenis Huawei, jenis smartphone yang satu ini cukup efektif untuk anda. Smartphone yang satu ini dibenahi RAM 8 GB dengan internal 256 GB. Sementara untuk kapasitas baterai juga cukup awet yaitu 4200 mAh dengan ukuran layar 6,5 inci. 


Huawei P40


Salah satu produk keluaran terbaru dari Huawei sendiri yang bisa anda dapatkan adalah Huawei P40. Merk smartphone yang satu ini dibekali spesifikasi yang sangat mumpuni, yakni dengan RAM 6GB, 8GB dan internal 128GB, 256 GB. Kapasitas baterainya yaitu 3800 mAh dengan ukuran layar 6,1 inci. Pastinya anda akan sangat puas bilamana menggunakan jenis smartphone yang satu ini.


Huawei Mate Xs


Salah satu jenis smartphone dari Huawei yang dikeluarkan baru-baru ini adalah Huawei Mate Xs. Merk smartphone yang satu ini dirilis pada bulan Maret lalu dengan kapasitas RAM 8GB dan internal 512 GB. Kapasitas baterainya juga cukup awet, yakni 4500 mAh dengan layar amoled 8 inci. Apabila anda membeli jenis smartphone yang satu ini pastinya akan sangat diuntungkan.

Huawei Mate 30 Pro


Huawei Mate 30 Pro juga tidak kalah baik dengan jenis smartphone lainnya. Spesifikasinya yang lengkap dengan RAM 8 GB dan internal 128 GB, 256 GB akan membuat anda puas pastinya. 


Post a Comment for "Daftar Smartphone Huawei Terbaru 2020"