Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mencari Ide Menulis Artikel Yang Biasa Dilakukan Oleh Blogger

CARA MENCARI IDE MENULIS ARTIKEL YANG BIASA DILAKUKAN OLEH BLOGGER - Masbasyir


Sebagai seorang blogger pemula terkadang harus wajib untuk menulis artikel setiap saat agar blog lekas berkembang pesat dan tentunya mendapatkan banyak trafik kunjungan, nah pada kesempatan yang indah ini kami akan berbagi informasi menarik kepada anda semua sebagai seorang blogger pemula yang ingin mencari inspirasi atau ide dalam menulis konten artikel agar lebih berbobot dan pastinya berkualitas baik dimata para pengunjung maupun google sendiri. 

Kami yakin setelah anda membaca artikel ini jauh lebih mudah untuk menentukan ide-ide kratif dalam menulis konten artikel yang unik serta menarik. Penasaran seperti apa tips dari kami ? Yuk simak informasinya dibawah ini tentang cara mencari ide menulis artikel yang banyak dilakukan blogger profesional. 

Cara mudah Mencari Ide Menulis Artikel yang Banyak dilakukan Para Blogger.

1. Pergi ke café

Salah satu cara terbaik untuk mencari inspirasi menulis artikel adalah dengan pergi ke café, biasanya café adalah tempat mendapatkan inspirasi terbaik untuk membuat konten artikel yang berkualitas. Silahkan pesan 1 gelas kopi sesuai dengan selera anda dan mulailah membuka laptop, pikirkan jenis konten apa yang paling banyak diminati para pembaca tentunya dari segi kebutuhan dan informasi yang ada di dalamnya. Café juga merupakan tempat kumpul yang cocok sekali untuk anda berdiskusi dengan teman yang memiliki 1 profesi sama yaitu sebagai seorang blogger, bertukar pikiran dengan teman adalah langkah terbaik untuk menyusun konten artikel berkualitas dan menarik. Silahkan dicoba. 

2. Meluangkan waktu untuk berlibur

Salah satu cara yang banyak dipakai oleh para blogger untuk mendapatkan ide menulis yang kreatif adalah dengan berlibur, liburan bukan berarti hanya sekedar memuat hati rileks dan pikiran menjadi tenang, tetapi juga bisa mendapatkan inspirasi baru dari segala bentuk pemandangan yang anda lihat sepanjang jalan. Ini adalah salah satu cara terbaik menurut saya pribadi untuk mendapatkan kreaitifas dalam menulis artikel seo di internet, anda bisa mencobanya dengan pergi berlibur ke wisata alam terdekat di kota anda. Luangkan waktu sesaat agar pikiran anda jauh lebih fokus dan ide kreatifitas menulis anda muncul dengan sendirinya. 

3. Carilah referensi di internet

Bilamana kedua tips yang sudah saya sebutkan diatas cukup sulit untuk dilakukan, ada baiknya kalau anda duduk depan laptop dan kemudian mencari referensi atau bacaan artikel yang kiranya bisa dijadikan sebuah konten bermanfaat. Contohnya manfaatkan google trend yang didalamnya berisi informasi atau keyword yang banyak di cari pengunjung beberapa bulan terakhir ini, akan lebih cocok lagi kalau website yang anda bangun memiliki niche campuran sehingga tidak menjadi masalah jika memasukkan semua jenis konten ke dalamnya. 

4.Ide dari forum

Terakhir dari kami untuk anda yang ingin mencari ide menulis artikel seo yang berkualitas dan memiliki bobot yang bagus untuk sebuah artikel, maka tidak ada salahnya kalau anda bergabung dengan forum blog tertentu seperti facebook, twiter dan lain-lain. Biasanya di forum blog ada banyak sekali pencerahan yang bisa anda dapatkan ketika pikiran sudah buntu untuk menulis artikel seo.

Nah sampai disini dulu informasi mengenai tips mencari ide menulis artikel seo untuk anda seorang blogger, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda dan kita semua yang sedang mendalami profesi sebagai seorang blogger. Terimakasih. 


Post a Comment for "Cara Mencari Ide Menulis Artikel Yang Biasa Dilakukan Oleh Blogger"