Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

NgeBLOG Itu BUKAN Hanya Sekedar Mencari PENGHASILAN

Ngeblog Itu Bukan Hanya Sekedar Mencari Penghasilan - Masbasyir.Com

Ngeblog merupakan kegiatan yang menyenangkan karena setiap blogger yang sudah merambah dunia blogging tentunya memiliki tujuan tersendiri dalam membangun sebuah blog. Pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit berbagi kepada anda semua tentang dunia blogging yang sebenarnya bukan hanya soal menghasilkan uang tetapi ngeblog juga melatih kreatifitas kita dalam memberikan informasi kepada para pembaca di internet. 

Saya sendiri memiliki banyak pengalaman dari awal ngeblog hingga sekarang vakum dari dunia blogging dan beralih ke layanan digital marketing. Jelas saya paham betul mulai dari awal ngeblog hingga sampai detik ini, ada banyak pengalaman yang memberikan inspirasi agar tetap semangat menulis konten hingga menjadi seorang blogger yang sukses. Inilah pengalaman saya bahwa ngeblog bukan hanya sekedar mencari penghasilan sampingan saja. 

Dunia blogging itu cangkupannya begitu luas, ada banyak orang yang membuat blog atau situs website untuk tujuan tertentu seperti berdagang atau jualan, membuka layanan jasa, membagikan informasi kepada pembaca, sekedar hoby menulis dan mencari penghasilan. 

Terlepas dari itu semua, tentu ngeblog merupakan kegiatan yang banyak disukai kebanyakan orang termasuk saya pribadi, ketika mulai merambah dunia blogging, saya sendiri membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk mengoptimasi blog hingga benar-benar berhasil terindeks mesin pencari dan konten yang saya buat tidak sia-sia saja. 

Setiap blogger tentu memiliki cara tersendiri dalam mengembangkan blog mereka baik mengikuti tips di internet, belajar otodidak, belajar dari forum berbayar dan masih banyak lagi yang lainnya.  Hanya saja poin penting yang harus anda pahami disini, ngeblog bukan hanya sekedar membuat konten dan publish saja, tetapi anda juga harus memperhatikan jenis konten, isi, dan inti yang nantinya bisa di baca dan di pahami para pengunjung blog anda sendiri.  

Sebenarnya disinilah kreatifitas dan ide anda sedang di uji, di uji untuk menghasilkan sebuah konten artikel berkualitas tinggi sehingga dapat diterima dan dipaham oleh pembaca blog anda. Menghasilkan uang dari blog itu mudah sekali, kenapa begitu ? Ada banyak program yang bisa anda pakai untuk menghasilkan uang, yang membuatnya sulit jelas mengembangkan dari nol sampai memiliki trafik tinggi. 

Jadi kalau menurut saya, anda ngeblog hanya untuk mencari penghasilan itu saja, mendapatkan penghasilan dari ngeblog itu sebenarnya bonus atas kerja keras anda. Hal utama yang membuat seorang blogger sukses patut bangga adalah mereka mampu memberikan pengetahuan dan informasi tambahan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh pembaca, itulah sensasi kesenangan tersendiri yang bisa di dapatkan oleh seorang blogger. Sedangkan penghasilan adalah bonus yang akan anda dapatkan pada saat merambah dunia blogging. 

Kesimpulan :

Pada artikel ini saya sendiri tidak membuat anda patah semangat untuk terus berkarya, hanya saja ingin merubah sedikit mindset anda bahwa ngeblog bukan untuk mencari penghasilan tetapi apa yang anda tuangkan di dalam blog harus bisa bermanfaat untuk orang lain, barulah dari sini anda akan memproleh bonus dari hasil kerja keras anda. 

Namun kalau sebelumnya anda sudah berpikir bahwa ngeblog untuk mendapatkan uang itu salah besar, jangan sampai terjatuh pada mindset seperti ini karena bisa membuat anda down di suatu hari ketika blog sepi pengunjung. 

Bagi Anda yang masih bingung dalam pembuatan Artikel Seo, kami membuka jasa Artikel SEO. Silahkan hubungi Admin melalui Menu Contact.

Nah sampai disini dulu artikel dari saya mengenai ngeblog bukan hanya sekedar mencari penghasilan saja, sekian dan terimakasih. 

Post a Comment for "NgeBLOG Itu BUKAN Hanya Sekedar Mencari PENGHASILAN"