Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ciri-Ciri Blog Yang Memiliki Skor SEO Bagus

Ciri-Ciri Blog Yang Memiliki Skor SEO Bagus - Masbasyir

Memiliki blog dengan skor seo yang bagus atau tinggi merupakan kebanggaan tersendiri bagi seorang blogger yang sudah lama terjun untuk menekuni dunia blogging. Terlepas dari itu semua tentunya anda sebagai pembaca artikel ini juga cukup penasaran sebenarnya seperti apa ciri-ciri blog yang memiliki skor seo tinggi. 

Nah kami akan merangkum beberapa informasi yang nantinya bisa anda pakai sebagai patokan untuk mengembangkan blog lebih baik lagi. Mungkin artikel ini hanya sekedar berbagi informasi dan bukan memberikan tips atau tutorial agar blog lebih seo lagi, setidaknya dengan adanya informasi ciri-ciri blog yang memiliki skor seo tinggi ini bisa menjadi pertimbangan untuk anda lebih baik dan semangat untuk memaksimalkan blog di mesin pencari. 

Penasaran seperti apa ciri-cirinya ? Langsung saja simak dibawah ini. 

Ciri – Ciri Blog Yang Memiliki Skor SEO Tinggi


Mudah page one

Salah satu ciri yang menunjukkan bahwa blog tersebut memiliki skor seo tinggi adalah mudah sekali mencapai page one setiap kali update artikel baru dengan kapasitas kata berapapun. Contoh ketika anda membuat postingan artikel dengan kapasitas 300 kata saja maka akan sangat cepat sekali page one di Google yang memang pada dasarnya sudah di rekomendasikan oleh google. 

Nah kalau anda ingin tahu salah satu ciri blog dengan skor seo tinggi, ciri utamanya mudah sekali page online atau setiap artikel baru yang selesai dibuat langsung terindeks dan mendapatkan posisi di halaman 1 google. Apapun artikelnya jika memakai keyword yang tepat, blog dengan skor seo yang tinggi jelas sangat mudah masuk ranking 1 google. 

Trafik tinggi

Menyambung dari point pertama tadi jika setiap kali anda membuat konten artikel page online maka tidak menutup kemungkinan kalau trafik blog yang masuk begitu besar bisa mencapai ratusan ribu kunjungan setiap harinya. Nah inilah yang menjadi tanda bahwa blog atau website tersebut benar-benar seo sehingga mudah mendapatkan kunjungan dengan keyword apapun yang diketik oleh pembaca. Terlebih lagi kalau blog tersebut membahas banyak topik jelas pengunjungnyan jauh lebih banyak lagi. 

Memiliki backlink berkualitas

Selanjutnya kita akan berbicara mengenai backlink atau kalau dalam bahasa Indonesia itu adalah link balik yang diberikan oleh situs terbaik ke situs lain untuk memberikan sinyal kepada mesin pencari bahwa ada rekomendasi dari situs untuk dirayapi. 

Inilah yang sebenarnya dinamakan dengan backlink, keuntungan yang didapatkan jelas berpengaruh positif  terhadap perkembangan blog. Nah salah satu ciri blog yang memiliki skor seo tinggi sudah di pastikan backlinknya sangat berkualitas, sehingga tidak heran kalau anda menemukan banyak blogger yang selalu menitip link di komentar atau di halaman tertentu demi link balik ini. 

Sitelink

Ciri-ciri terakhir untuk blog yang memiliki skor seo tinggi adalah ditandai dengan adanya sitelink yang diberikan oleh google kepada blog atau web yang memiliki struktur lengkap mulai dari label, menu navigasi dan lain-lain. Harusnya anda bangga kalau web memperoleh sitelink hanya dalam waktu 1 – 2 bulan saja, bahkan ada blog yang butuh waktu berbulan-bulan hingga 1 tahun lebih agar sitelink ini muncul. 

Nah itulah beberapa ciri-ciri blog dengan skor seo tinggi yang wajib anda ketahui dan bisa jadi pertimbangan untuk anda semua dalam mengembangkan blog di mesin pencari google. Sekian dan terimakasih. 

Post a Comment for "Ciri-Ciri Blog Yang Memiliki Skor SEO Bagus"