Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Syarat Dan Ketentuan Agar Blog Bisa di Approve Adsense

Syarat Dan Ketentuan Agar Blog Bisa di Approve Adsense - Masbasyir

Seperti pada artikel sebelumnya yang membahas mengenai cara mudah agar blog bisa diterima google adsense, nah di artikel ini kami akan memberikan pembahasan lanjutan yang mana di artikel sebelumnya belum sempat untuk di utarakan. 

Kita akan melanjutkan seperti apa syarat dan ketentuan agar blog baru bisa dengan mudah di approve google adsense. Mungkinkah harus memakai jasa berbayar agar blog dapat diterima adsense ? Jelas tidak perlu, anda bisa melakukannya sendiri jika mau memahami isi informasi artikel ini secara menyeluruh. Silahkan simak baik-baik penjelasan dari kami.

Syarat dan Ketentuan Agar Blog diterima Adsense


Blog setidaknya berumur 6 bulan ? Tidak juga


Salah satu syarat yang dirasa cukup berat oleh sebagian besar blogger yang sudah menjalani profesi ngeblog berbulan-bulan adalah syarat yang mengharuskan blog berumur 6 bulan baru bisa di review oleh google adsense. 

Pada kenyataanya hal seperti itu tetap tidak berlaku secara penuh, ada beberapa blogger yang hanya membutuhkan waktu kurang dari 2 bulan saja bisa mendaftar ke google adsense, mungkin lebih tepatnya blog yang mampu mendapatkan banyak kunjungan setiap hari akan diprioritaskan oleh google untuk bisa diterima google adsense. 

Pada prisinpnya juga google tidak mau rugi, mereka menerima pembayaran dari pengiklan tapi iklannya tidak ada yang klik, jelas rugi juga bukan ? Makanya google adsense memberlakukan agar blog berumur setidaknya 6 bulan dengan harapan dengan umur selama itu blog sudah cukup matang dan memiliki trafik tinggi.

Jumlah pengunjung


Seperti yang sudah saya utarakan pada poin pertama bahwa google adsense sendiri mematok agar blog setidaknya berumur 6 bulan jika ingin di daftarkan ke google adsense dengan harapan jumlah trafik meningkat dan iklan bisa dilihat oleh banyak pembaca. Jika iklan tidak di lihat, maka yang rugi jelas pengiklan di google adword. 

Jadi jumlah pengunjung juga menjadi penentu besar kecilnya peluang blog dapat diterima google adsense, kalau pengalaman dari kami sendiri biasanya pengunjung diatas 20 orang per hari sudah cukup sebagai syarat di terima adsense. Tetapi lebih bagusnya kalau anda bisa mencapai angka 20 itu. 

Tidak memasang iklan lain


Google seperti seorang wanita yang tidak mau diduakan begitu saja, jika anda sedang mendaftar google adsense maka jangan pernah memasang iklan kedua atau dari pihak lain dengan alasan semabari menunggu di approve. Hal seperti itu tidak dibenarkan karena google juga berpikir anda tidak fokus dan konsisten dengan layanan mereka, mau tidak mau pasti akan ditolak. 

Selain itu juga, iklan dari program lain juga sifatnya kurang relevan dengan artikel blog yang kita kelola sehingga menyesatkan para pembaca, berbeda dengan iklan google yang sebisa mungkin selalu menyesuaikan iklan dengan tema artikel yang kita buat sehingga jauh lebih relevan. 

Nah itulah beberapa syarat dan ketentuan yang wajib untuk anda pahami jika ingin blog baru diterima google adsense dengan cepat. syarat seperti ini mungkin sudah banyak dibahas oleh blogger-blogger di luar sana, namun secara lengkap jelas dua artikel yang sudah kami publish cukup untuk mewakilinya. Jadi kalau anda ingin belajar blog lebih dalam lagi, pantengin terus website ini untuk mendapatkan informasi terbaru seputar dunia blogging. Sekian dan terimakasih. 

Post a Comment for "Syarat Dan Ketentuan Agar Blog Bisa di Approve Adsense"