Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pengalaman Saya Membuat Artikel SEO Berkualitas

Pengalaman Saya Dalam Membuat Artikel Berkualitas - Masbasyir

Bagi saya pribadi menulis atau membuat artikel seo berkualitas di blog merupakan sesuatu yang menyenangkan karena secara tidak langsung apa yang kita tulis nantinya bisa dibaca dan bermanfaat bagi para pengunjung. Tetapi yang menjadi masalah saat ini adalah para blogger masih kesulitan untuk menentukan judul dan isi konten dari topik blog mereka sendiri. Sehingga ada banyak blogger lebih memilih untuk vakum saja karena memang sudah kehabisan ide untuk berpikir. 

Nah di kesempatan yang indah ini saya akan berbagi seperti apa cara saya pribadi dalam membuat artikel berkualitas terutama yang dituangkan ke dalam blog, dengan adanya informasi ini mungkin anda bisa mendapatkan referensi menulis artikel seo yang lebih berkualitas. Penasaran seperti apa ? Silahkan simak informasinya dibawah ini. 

Pengalaman Saya Menulis Artikel SEO Berkualitas


1. Merangkum dari internet

Salah cara yang biasa saya lakukan pada saat menulis artikel seo adalah dengan merangkum sumber informasi artikel di internet menjadi satu sehingga artikel yang kita ketik benar-benar berbobot dan memiliki nilai plus. 

Penting untuk kita pahami bahwa merangkum artikel seperti itu bukanlah tindakan copas maupun plagiat, anda harus tetap mencantumkan sumber referensi di paling bawah dari artikel yang diketik sebagai bentuk penghargaan untuk blogger-blogger yang sudah menyajikan informasi tersebut. 

Contoh dari poin pertama itu seperti ini, ketika anda ingin menulis artikel yang berhubungan dengan hal-hal unik seperti misalnya ‘ 5 hal unik di Indonesia “, nah di internet jelas sudah ada banyak sekali seperti itu, silahkan rubah saja judulnya menjadi “ 21 hal unik yang ada di Indonesia “. Meskipun jumlahnya lebih banyak, paling tidak anda mampu memberikan artikel yang lebih berbobot dan lengkap di bandingkan artikel lain yang jumlah pembahasannya lebih kecil. 

2. Selalu memakai media

Saya pribadi pada saat menulis artikel untuk blog selalu memakai media baik itu gambar, info grafis, video dan lain sebagainya karena menurut saya dengan adanya media seperti ini pembaca tidak mudah bosan dan mau berlama-lama di website anda. Itulah kenapa ada banyak blogger profesional yang sudah menerapkan startegi ini untuk mendatangkan banyak pengunjung. 

Bagaimana cara membuat media artikel yang bagus ? Saya memanfaatkan beberapa situs desain gratis seperti canva.com maupun pixabay, disana kita bisa memperoleh gambar desain gratis yang nantinya bisa diterapkan pada artikel. Mengenai video dan lain-lain jika masih bisa membuat ya saya buat sendiri, tetapi kalau sudah mentok bisa ambil video orang lain namun tetap mencantumkan sumbernya dari mana. Media artikel itu penting untuk membuat pembaca tidak mudah bosan dan membuat mata mereka jauh lebih nyaman. 

3. Cari inspirasi di luar rumah

Menulis artikel merupakan kewajiban dari seorang blogger setiap harinya, meski begitu tidak semua blogger harus berdiam di rumah untuk sekedar menulis saja. Butuh pencerahan seperti refreshing keluar rumah atau mencari inspirasi di tempat-tempat yang sejuk. 

Ini adalah salah satu cara terbaik agar anda lebih fresh untuk mengetik artikel berkualitas tinggi. Cara seperti ini masih seringkali saya terapkan demi mendapatkan ide menulis artikel blog berbobot tinggi. 

Apabila anda tidak punya banyak waktu untuk menulis artikel berkualitas, disini admin membuka jasa menulis artikel berkualitas yang seratus persen lolos Copyscape Premium. Silahkan hubungi admin melalui menu Contact.

Nah sampai disini dulu pengalaman mengenai cara membuat artikel yang berkualitas, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda dan kita semua yang sedang belajar dalam mengembangkan blog. 

Post a Comment for "Pengalaman Saya Membuat Artikel SEO Berkualitas"