Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense

Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense - Masbasyir

Cara meningkatkan penghasilan dari google adsense memang bisa dikatakan gampang-gampang susah. Terlebih kalau baru saja di terima adsense dan ingin cepat mendapat gaji, tentu hal seperti itu sangat mustahil kecuali kalau dari awal memang trafik blog anda per hari sudah ratusan ribu pengunjung. 

Nah secara umum artikel seperti ini juga sudah pernah dibahas banyak blogger di internet, hanya saja beberapa diantaranya kurang lengkap sehingga membuat blogger pemula kesulitan untuk menerapkannya langsung di blog pribadi mereka. 

Jadi kalau anda penasaran seperti apa tips meningkatkan penghasilan google adsense, silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini. 

Tips Meningkatkan Penghasilan Google Adsense


Penempatan iklan

Salah satu faktor yang mempengaruhi penghasilan google adsense adalah penempatan iklan di dalam blog, mungkin baru-baru ini anda masih sangat senang sehingga menempatkan iklan di beberapa lokasi yang salah. 

Padahal kalau kita pelajari lagi, iklan adsense yang ditempatkan di dalam blog harus mudah terilihat oleh pembaca atau kalau bisa di versi mobile bisa dipaling atas sendiri. dilarang memakai plugin tambahan seperti iklan tiba-tiba melayang dan lain sebagainya karena jelas melanggar peraturan dari google adsense itu sendiri. 

Silahkan tempatkan setidaknya 2-3 iklan di dalam blog mulai di bagian sidebar blog, postingan atas dan iklan responsive. Ketiga unit iklan ini sudah sangat cukup untuk memberikan banyak penghasilan. 

Perbanyak pengunjung

Kemudian cara pasti yang kedua jelas adalah memperbanyak pengunjung blog, mendatangkan pengunjung blog itu hal yang sulit kalau anda tidak tahu caranya seperti apa. 

Bagi kami mendatangkan pegunjung blog itu di bagi beberapa cara, pertama melalui forum berita yang mana anda harus membagikan link artikel disana dan kedua melalui iklan google adword. 

Meskipun berbayar, paling tidak setelah pengunjung sudah membaca isi artikel anda dan dirasa berbobot maka besar kemungkinan mereka akan terus kembali.

Jangan menggunakan banyak unit iklan

Bagi sebagian besar blogger yang baru diterima adsense terkadang salah kaprah ketika membuat unit iklan untuk blog mereka, berpikir ketika membuat banyak unit iklan maka penghasilannya juga akan semakin tinggi. 

Hal seperti ini salah total, cukup dengan 2 – 3 unit iklan maka penghasilan yang anda dapatkan juga sudah besar. Kasus yang pernah di alami oleh teman blogger kami memasang banyak unit iklan sekaligus dan terdeteksi invalid sehingga penghasilan di tangguhkan atau dikurangi. 

Jadi anda perlu berhati-hati dalam memasang jumlah unit iklan di akun blog anda, pastikan selalu mematuhi peraturan dari google adsense kalau ingin gajian setiap bulan. 

Google adsense bukan seperti program iklan lain yang secara umum anda bisa menaruh banyak iklan di blog, tetap ada batasan agar iklan lebih relevan.

Buat konten dengan cpc tinggi

Nah ini tips terakhir dari kami kalau anda ingin meningkatkan penghasilan google adsense maka mau tidak mau harus bisa mencari konten artikel dengan nilai cpc yang tinggi, konten artikel dengan cpc tinggi ini didapatkan dari keyword google planner. 

Anda bisa mencari ide untuk menulis konten artikel seo dengan cpc yang tinggi sehingga mampu mendatangkan penghasilan dalam jumlah besar.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami bagikan kepada anda mengenai tips meningkatkan penghasilan google adsense yang cukup mudah. Sampai disini dulu, kurang lebihnya artikel ini semoga bisa bermanfaat untuk anda. Terimakasih. 

Post a Comment for "Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense"